Obrolan 'Panas' Deddy Corbuzier Soal Busana Seksi Shandy Aulia

Foto: Obrolan 'Panas' Deddy Corbuzier Soal Busana Seksi Shandy Aulia Instagram
WowKeren dan Kanal247


Gandeng Uus, Deddy Corbuzier mencoba untuk menelaah tanggapan sutradara John De Rantau soal busana seksi Shandy Aulia. Seperti apa obrolan 'panas' antara Deddy dan Uus?

Kanal247.com - Belum lama ini aktris cantik Shandy Aulia sempat bikin heboh dunia hiburan. Hal tersebut tak lain lantaran busana seksi yang dipakai Shandy kala melakukan maternity shoot.


Baca juga ...

Sampai akhirnya salah seorang sutradara ternama John De Rantau "menyentilnya". John mengungkapkan pendapatnya mengenai penampilan Shandy dengan pernyataan yang cukup sensitif.

Saking sensitifnya, sampai-sampai menjadi trending di Twitter kala itu. Mengetahui hal tersebut, Deddy Corbuzier pun akhirnya ikut memberikan tanggapan.

Bersama Uus, Deddy menjadikan momen John kritik busana seksi Shandy sebagai bahan obrolan "panas" namun tetap seru. Dari obrolan Deddy dan Uus ini, keduanya seakan kontra dengan pendapat John.

Mereka tak terima jika busana seksi Shandy dinilai sebagai "pancingan" hasrat para lelaki. "Lihat dari dua sisi, seorang menggunakan pakaian mini, menurut gue dia memang akan "mengundang" lebih dibandingkan yang semua ketutup," uajr Deddy di menit ke-14.

"Tapi kata-kata menikmati dan laki-laki nusantara (yang pernah dikatakan John De Rantau), kok gue enggak setuju ya. Karena otak gue enggak ke sana tuh ketika lihat Shandy Aulia (berbusana seksi)," sambungnya.

Lebih lanjut, Uus menambahkan bahwa memang setiap wanita memiliki gaya fesyen yang berbeda. Ada yang lebih suka tampil tertutup atau sebaliknya. Sehingga, seharusnya hal itu tak perlu dipermasalahkan.

Sontak video di atas langsung ramai menuai beragam komentar netter. Kali ini banyak dari mereka yang ramai berikan persetujuan dengan obrolan "panas" Deddy dan Uus. Cara pandang yang luas di antara keduanya bikin pikiran kembali "terkontrol".

"Gw suka uus sih. Pemikiranny luas, simple, apa adanya. Dari sejak dia ama bini nya blm nikah uda sering dibuly netizen, ampe nikah juga masih aja ada yg nyinyir. Tp dia tetep sukses lho dgn pemikiranny itu. Good luck to you bro UuS," komen akun @will***********. "Dua oranh dengan satu frekuensi itu klo udah ngbrol emang enak bgt !!! Kpn bisa ngobrol sama org kaya gini yang punya pemikiran satu frekuensi sama gw. Pngen bgt dah ngobrol sama uus dan om ded," pungkas akun @ari***********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...