Barbie Kumalasari Sibuk ‘Wara-Wiri’ Jadi Artis, Galih Ginanjar Ngambek

Foto: Barbie Kumalasari Sibuk ‘Wara-Wiri’ Jadi Artis, Galih Ginanjar Ngambek instagram
WowKeren dan Kanal247


Barbie Kumalasari semakin viral usai terseret kasus vlog ‘ikan asin’ hingga banyak tawaran pekerjaan berdatangan, benarkah gara-gara itu Galih Ginanjar malah jadi ngambek?

Kanal247.com - Nama Barbie Kumalasari akhir-akhir ini memang sering terlihat wara-wiri di berbagai acara gosip baik di televisi maupun akun gosip media sosial. Hal ini tentu akibat berbagai sensasi yang menyeret namanya.


Baca juga ...

Sejak terseret kasus vlog “ikan asin” yang kini membuat Galih Ginanjar dipenjara, Kumalasari memang terkena imbasnya. Namun bisa dikatakan ia justru mendapat imbas yang menguntungkan.

Pasalnya sejak kejadian tersebut ramai mencuat ke publik, gerak-gerik Kumalasari yang tak lain adalah istri Galih ini pun tak lepas dari sorotan. Hal ini bahkan berujung pada banyaknya tawaran pekerjaan mulai dari tampil di televisi maupun kolaborasi untuk vlog YouTube.

Hal itu rupanya dibenarkan langsung oleh Kumalasari. Wanita yang mengaku berprofesi sebagai advokat ini menuturkan bahwa kini dirinya memiliki jadwal yang sangat padat.

Kumalasari membeberkan bahwa ia harus sering “wara-wiri” menjadi bintang tamu dalam sejumlah acara. Hal ini berbuntut pada kecilnya kesempatan yang ia punya untuk menjenguk sang suami. Rupanya karena hal itulah Galih Ginanjar pun menjadi ngambek kepadanya.

“Baik, cuma agak ngambek karena gue jadi jarang ke Polda,” tutur Barbie Kumalasari di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (20/9). “Minggu ini saja cuma sekali, Banyak diundang jadi bintang tamu.”

Kesibukannya kini menjadi artis membuat jadwal Kumalasari dengan jam besuk Polda bertabrakan. Karenanya ia pun menjadi jarang menengok sang suami yang tengah mendekam di dalam bui.

“Maksudnya kan kalau diundang jadi bintang tamu gitu biasanya pagi menjelang siang. Sementara kalau di Polda kan jam besuknya terbatas, cuma dari jam 10 sampai jam 3 sore,” sambungnya. “Jadi dia ngambek. Kata dia 'kangen kamu. Di sini satu hari rasanya kayak sebulan’.”

Ia pun lantas merinci padatnya jadwal dalam seminggu yang ia punya. Sedangkan pihak Penjara juga memiliki aturan tersendiri terkait jam besuk. Kumalasari pun hanya bisa pasrah dengan sedikitnya waktu yang ia punya bertemu Galih Ginanjar.

“Kamu bayangin kalau dalam seminggu, sementara Jumat, Sabtu, Minggu enggak boleh jenguk,” sambung pemilik berlian 1600 krat ini. “Jadi kalau seminggu cuma jenguk sekali itu kayak lamanya sampai tiga empat bulan.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...