Cincin Mewah Ini Telah Terjual Habis Setelah Kai Didapuk Jadi Model Gucci, Benarkah?

Foto: Cincin Mewah Ini Telah Terjual Habis Setelah Kai Didapuk Jadi Model Gucci, Benarkah? OSEN
WowKeren dan Kanal247


Kai kini resmi didapuk menjadi model resmi brand ternama dunia, Gucci. Produk Gucci yang pernah digunakan Kai ternyata terjual habis di situs manapun. Tak percaya?

Kanal247.com - Belum lama ini Gucci memberikan kabar gembira bagi para penggemar EXO. Hal ini karena Kai didapuk menjadi model resmi pertama dari Korea untuk brand Gucci. Kai memang sudah cukup sering menghadiri acara bergengsi tersebut, namun kali ini ia benar-benar didapuk menjadi model resmi.


Baca juga ...

Mendengar Kai yang kini menjadi model Gucci membuat para penggemar penasaran ingin memiliki apa yang idolanya kenakan. Di awal bulan ini, Kai sempat terlihat mengenakan busana dan aksesoris Gucci.

Yang menjadi sorotan para penggemar adalah cincin yang dikenakan Kai saat itu. Kai terlihat mengenakan cincin keluaran Gucci berwarna silver. Meski harganya terbilang mahal yakni di angka 250 Dollar Amerika atau Rp 3,5 juta, produk tersebut tetap menjadi incaran fans untuk bisa memiliki barang yang sama dengan Kai.

Kai EXO

Sumber: Koreaboo

Sudah banyak penggemar yang membagikan cincin yang ia beli lewat media sosial. "Selamat ulang tahun untukku. Sekarang aku punya cincin yang sama dengan Jongin (nama lengkap Kai) hehe," tulis fans. "Aku memutuskan beli cincin Gucci untuk diriku sendiri! Aku pastikan menulis formulir dan bilang Kai adalah alasan aku membelinya. Cantik banget!" ujar fans.

Saking banyaknya para fans yang membeli, produk tersebut kini sudah terjual habis di pasar Korea. Cincin ini sebenarnya keluar dengan berbagai ukuran namun semuanya telah terjual habis.

"Cincin Gucci yang dipakai Kai kini sudah terjual habis. Efek kuat Kai menjadi model Gucci!" seru fans. "EXOL telah membuat cincin itu terjual habis dimana-mana. Sekarang lihatlah kacamata yang dipakai Kai akan segera habis. Aku sangat bangga pada Kai!" puji fans. "Cincin Gucci terjual habis seperti cemilan. Efek Kim Jongin. Dia pakai sekali di bandara dan EXOL tidak mau kelewatan untuk membelinya," sambung lainnya.

Kai kini bersama EXO tengah melanjutkan tur konser terbaru di berbagai negara. EXO diketahui baru-baru ini melanjutkan konser di kota Bangkok dan akan dilanjutkan ke negara lainnya.

Komentar Anda

Tags

kai

Rekomendasi Artikel

Loading...