Barbie Kumalasari Ngaku Keluarkan Puluhan Juta Demi Sulam Lesung Pipi, Benarkah?

Foto: Barbie Kumalasari Ngaku Keluarkan Puluhan Juta Demi Sulam Lesung Pipi, Benarkah? instagram
WowKeren dan Kanal247


Barbie Kumalasari santai membeberkan jika ia membutuhkan uang puluhan juta rupiah untuk sulam lesung pipi, benarkah pernyataan itu sesuai dengan fakta?

Kanal247.com - Baru-baru ini Barbie Kumalasari menghebohkan media dengan menunjukkan penampilan barunya dengan dua lesung pipi. Hal itu tentu langsung membuat warganet berpikir jika Barbie mengikuti Rosa Meldianti yang telah melakukan hal serupa sebelumnya.


Baca juga ...

Barbie tentu segera membantah gosip yang tengah beredar. Barbie menyebutkan jika ia hanya ingin terlihat lebih imut dengan dua lesung pipi. Barbie pun menerangkan jika ia harus rela mengeluarkan uang puluhan juta rupiah hanya untuk sulam lesung pipi.

“Lumayan (mahal)," terang Barbie kala ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan baru-baru ini. "Puluhan juta lesung pipi doang,” tambahnya.

Barbie pun tampak senang dengan hasil yang didapatnya dari sulam lesung pipi. Barbie merasa wajahnya menjadi lebih terus. Barbie pun berkata jika lesung pipinya masih belum sempurna lantaran sekadar disulam bukan dioperasi.

Fakta

Sumber: Instagram/@barbiekumalasari

“Pastinya belum perfect masih butuh waktu 1 minggu, kalau dilihat lucu juga, agak lihat ada yang beda, kayak muka lebih tirus, walau belum maksimal cuma menurut ku biasa saja kan ini disulam, bukan dioperasi, jadi cuma permukaan saja," papar Barbie.

Barbie pun mengaku kagum dengan teknologi saat ini. Pasalnya sulam lesung pipi pun bisa dikembalikan seperti semula. Barbie pun mengaku banyak yang memuji ia menjadi lebih manis dengan lesung pipi.

"Jadi kalau pun nggak mau bisa dilepas. Menurut aku itu canggihnya zaman sekarang," terang Barbie. "Ya nggak tahu sih, tapi banyak yang bikang ih lucu gitu, senyumnya lebih manis,” pungkasnya lalu.

Anehnya, pernyataan Barbie mengenai harga sulam lesung pipi justru berbeda fakta. Sebelumnya, Barbie sempat membagikan foto di tempat membuat lesung pipi. Pada akun Instagram sulam lesung pipi itu menunjukkan harga sekitar 8 juta rupiah saja. Beberapa situs pun menyebutkan jika sulam lesung pipi memiliki harga di bawah 10 juta rupiah. Meski begitu, fakta itu masih belum dikonfirmasi langsung oleh Barbie.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...