Giorgino Abraham Rela Tahan Sakit Usai Kena ‘Hajar’ Demi Film ‘Bebas’

Foto: Giorgino Abraham Rela Tahan Sakit Usai Kena ‘Hajar’ Demi Film ‘Bebas’ instagram
WowKeren dan Kanal247


Benar-benar kena tendang Sheryl Sheinafia kala syuting film 'Bebas', Giorgino Abraham mengaku harus menahan sakit sampai takut terdapat masalah serius.

Kanal247.com - Seorang pemeran dalam film atau sinetron memang harus selalu totalitas kala syuting. Kecelakaan yang terjadi di tengah-tengah syuting pun tetap tidak bisa menjadi alasan seorang aktris atau aktor berakting tidak maksimal.


Baca juga ...

Aktor tampan Giorgino Abraham pun mengaku sempat terkena kecelakaan saat syuting film "Bebas". Giorgino bercerita jika Sheryl Sheinafia benar-benar menendangnya hingga terkena tenggorokan saat syuting.

"Gue sempat kena tendang sekali sama Sheryl," cerita Giorgino kala ditemui di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Rabu (18/9). "Dia ceritanya harus nendang gue dan itu kena tenggorokan."

Giorgino bahkan mengaku sempat merasa sesak napas hingga batuk-batuk kala itu. Giorgino tidak dapat memungkiri jika ia syok usai terkena tendangan. Pasalnya, tendangan Sheryl cukup keras. Beruntung, aksi Sheryl itu tidak membuat tenggorokannya bermasalah.

"Namanya ditendang pasti berasa sakitnya. Sempat kayak agak sesak napas karena cukup kencang nendangnya, kayak ada yang nekan di dalam, sempat batuk-batuk," papar Giorgino. "Tapi akhirnya nggak apa-apa, awalnya saja tuh kayak benaran syok."

Pria berusia 24 tahun itu pun menyadari bahwa kecelakaan saat syuting adalah hal yang lumrah terjadi. Meski begitu, Giorgino mengaku sangat senang bisa bergabung dengan Sheryl dan pemeran lainnya di film "Bebas". Giorgino mengaku merasa tertantang untuk berakting dengan baik usai melihat rekan-rekannya melakukan hal serupa.

"Namanya kita syuting, accident can happen (kecelakaan bisa terjadi)," ucap Giorgino bijak. "Dan gue suka gabung di film ini karena nggak hanya Sheryl, tapi semua pemain di sini sudah memberikan yang terbaik, total, dan itu yang membuat gue ingin memberikan yang lebih baik lagi," tandasnya lalu.

"Bebas" sendiri merupakan remake dari film Korea Selatan yakni "Sunny". Tak hanya diperankan oleh Giorgino dan Sheryl, aktor dan aktris ternama pun ikut tergabung. Mulai dari Baim Wong, Marsha Timothy, hingga Susan Bachtiar. Film "Bebas" rencananya akan dirilis di bioskop Tanah Air pada 3 Oktober mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel