Pede Hilang Usai Bobot Naik, Salmafina Sunan Pilih Sedot Lemak Bagian Tubuh Ini

Foto: Pede Hilang Usai Bobot Naik, Salmafina Sunan Pilih Sedot Lemak Bagian Tubuh Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Sibuk kerja hingga gaya hidup yang tak teratur berakibat pada naiknya berat badan sampai enam kilogram, Salmafina Sunan langsung melakukan sedot lemak.

Kanal247.com - Putri cantik pengacara kondang Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan beberapa waktu yang lalu memang sempat ramai menjadi buah bibir masyarakat luas. Hal ini tak lepas dari kontroversi yang menyeret dirinya. Mulai dari kabar pindah agama hingga kabur dari rumah.


Baca juga ...

Beruntungnya saat ini beragam tanggapan miring tersebut kian meredup. Bahkan Salma bisa mengambil hati banyak netizen dengan potret wajah cantiknya.

Salmafina Sunan sendiri kerap banjir pujian setiap mengunggah foto dirinya di media sosial. Namun siapa sangka jika di balik itu ia memiliki masalah terkait berat badannya.

Salma mengaku jika akhir-akhir ini rasa percaya dirinya mulai hilang. Hal ini lantaran berat badan yang naik hingga enam kilogram gara-gara pola hidup dan makan yang berantakan. Tak ambil pusing, Salma pun memilih jalan sedot lemak untuk mengatasi masalah tersebut.

“Aku lakukan sedot lemak, aku enggak pede, lihat kaca ngumpet,” ujar Salmafina Sunan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (17/9). “Lifestyle-ku berubah banget, sebulan ini banyak kerjaan enggak bisa olahraga dan enggak makan bersih. Jadinya aku naik 6 kilogram benar-benar sudah over weight."

Rupanya ada hal lain yang menjadi pertimbangan Salma untuk melakukan sedot lemak. Putri Sunan Kalijaga ini ternyata sudah memiliki jadwal untuk pemotretan. Ia pun tak bisa memberi toleransi lemak terutama di bagian lengannya.

“Aku mau pemotretan soalnya,” sambungnya. “Jadi bagian lengan harus disedot, sudah enggak bisa ditoleransi kenaikannya.”

Salma rupanya benar-benar dibuat pusing dengan perubahan penampilannya itu. Ia mengaku tak bisa membayangkan jika bobotnya terus-terusan bertambah naik.

Namun ia membantah jika mempercantik diri lewat sedot lemak adalah usaha untuk mendapatkan pasangan baru. Salma menegaskan jika hal itu hanyalah untuk kebutuhan pribadi. Menurutnya menjaga berat badan memang harus ia lakukan mulai sekarang sebelum bertambah buruk usai menjalani biduk rumah tangga nantinya.

“Enggak lah. Sedot lemak buat kebutuhan aku sendiri, bukan buat menarik perhatian lawan jenis. Enggak ada tuntutan,” terang Salma. “Aku dulu pernah kurus. Ini aku belum hamil sudah naik banyak berat badan, kan nantinya aku mau punya anak. Jadi aku benar-benar takut kalau penampilan berubah. Ini aku sedot lemak pertama kali lakukan perubahan diri instan.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...