Ditanya Soal Visualnya yang Melegenda, Begini Jawaban Malu-Malu Suzy

Foto: Ditanya Soal Visualnya yang Melegenda, Begini Jawaban Malu-Malu Suzy Instagram
WowKeren dan Kanal247


Suzy yang akan kembali tampil di layar kaca lewat drama 'Vagabond' ini dengan malu-malu menjawab ketika ditanya soal visualnya yang disebut melegenda.

Kanal247.com - Bukan rahasia lagi jika Suzy disebut sebagai salah satu idol dengan visual paling menjual. Bintang film "The Sound of a Flower" ini selalu laris sebagai bintang iklan kosmetik hingga dieluh-eluhkan oleh penggemar karena wajah cantiknya.


Baca juga ...

Saat konferensi press untuk drama terbarunya "Vagabond", Suzy ditanya soal visualnya yang disebut melegenda. Dengan malu-malu mantan kekasih Lee Min Ho ini mengatakan dirinya merasa senang dengan opini orang-orang tersebut.

"Ini menyenangkan, sungguh menyenangkan, sangat menyenangkan," kata Suzy mendapatkan persetujuan dari sang presenter sehingga membuatnya memerah. "Senang rasanya bisa menikmati hidup seperti ini."

Suzy sendiri sebelumnya debut sebagai idol dengan grupnya Miss A di bawah naungan JYP Entertainment. Idol 24 tahun ini kemudian merambah ke dunia akting setelah bermain di drama populer remaja "Dream High".

Sementara itu, Suzy akan kembali beradu akting dengan Lee Seung Gi setelah enam tahun di drama "Vagabond". Drama bergenre action ini akan mulai tayang pada 20 September mendatang di SBS.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...