Thalia Putri Ruben Onsu Jatuh Sakit, Betrand Peto Jadi Kakak Sigap Bikin Mewek

Foto: Thalia Putri Ruben Onsu Jatuh Sakit, Betrand Peto Jadi Kakak Sigap Bikin Mewek Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mengetahui Thalia jatuh sakit, putra angkat Ruben Onsu yakni Betrand Peto khawatir hingga tak konsentrasi saat mengisi acara. Para netizen 'menangis berjamaah'.

Kanal247.com - Belakangan kehidupan presenter kondang Ruben Onsu semakin menuai sorotan publik. Hal ini tak lain lantaran kehadiran putra angkatnya yang bersuara emas nan khas, Betrand Peto.


Baca juga ...

Bukan cuma karena suara emasnya, Betrand Peto juga berhasil mencuri perhatian lantaran keakrabannya dengan buah hati Ruben, Thalia Putri Onsu. Dua bocah ini bahkan acap kali membuat publik kagum lantaran begitu saling menyayangi layaknya saudara kandung.

Namun kabar tak mengenakkan baru-baru ini Ruben Onsu sampaikan lewat laman Instagram, Rabu (18/9). Thalia mendadak jatuh sakit saat Ruben Onsu dan Betrand Peto mengisi sebuah acara. Beruntung, Sarwendah menemani buah hatinya tersebut.

"2 lagu terkahir td malam saat shot @mopmusic_mop season 2, saya cuman bilang, 'Kak, cici sakit', lalu dia minta dan paksa pulang ayah nya. Saya bilang gpp ada bunda kakak fokus nyanyi aja dan akhir nya dia minta video call adiknya," tulis Ruben. "Saya gak liat lg krn dia video call di ruang ganti dan kakak bilang, 'ayo ayah cepat selesai cici nangis'."

Namun rupanya Betrand Peto begitu mengkhawatirkan keadaan sang adik. Lantas saat pulang ke rumah, Betrand Peto langsung menggendong Thalia ke pelukannya hingga bocah berusia empat tahun itu tertidur pulas.

"Ternyata saya salah kalimat itu membuat dia jd kepikiran dan 2 lagu terkhir banyak tidak focus nya, setelah itu pulang mandi dan langsung adik nya panggil kakak kayak berbulan2 gak ketemu," timpal Ruben menambahkan. "Lalu sambil di gendong adik nya di nyanyiin dan tertidur di gendong kakak."

Cerita yang dibagikan Ruben lewat postingan teranyarnya ini rupanya berhasil membuat para netizen menangis. Sementara itu, netizen lain beramai-ramai mengungkapkan kekagumannya pada Ruben Onsu dan Sarwendah dalam mendidik anak.

"Meweekkk gw, ini dari hati banget. Nyampe kehati yg baca," komentar akun @ema*****75. "Netes air mata baca ini, kasih sayang seorang kakak terhadap adik perempuan nya. Dan cici cepet sembuh yaaa," sahut akun @fi*****88.

"Sweettt (emoji menangis) tak sekandung pun segitu dekatnya ya," sambung akunn @rahma*****. "Didikan Ruben dan Sarwendah utk anak2nya patut diacungi jempol. Walo mreka tdk sedarah, tp ikatan batin dan rasa toleran terhadap sodara besar bngt," timpal akun @al****ti.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...