Foto Teaser Grup Comeback Twice Telah Dirilis, Netter Beri Pujian Soal Gaya Rambut Hingga Konsep

Foto: Foto Teaser Grup Comeback Twice Telah Dirilis, Netter Beri Pujian Soal Gaya Rambut Hingga Konsep knetizen
WowKeren dan Kanal247


Semakin dekat dengan hari comeback, Twice telah merilis foto grup full member. Menariknya lagi, netizen dibuat antusias melihat adanya Mina di foto grup teaser tersebut.

Kanal247.com - Pada bulan September ini, ada banyak grup yang comeback dan ikut meramaikan industri musik Korea Selatan. Sudah ada Seventeen (II) hingga duo Bolbbalgan 4 yang comeback dan merilis MV baru belakangan ini.


Baca juga ...

Girl group populer besutan JYP Entertainment, Twice, juga akan ikut meramaikan comeback bulan ini. Menjelang comeback, satu persatu teaser member dan grup telah dirilis.

Belum lama ini, Twice merilis foto teaser unit dan full member. Banyak yang dibuat terpesona sekaligus terkejut melihat foto teaser album bertajuk "Feel Special" kali ini.

Tampak pada foto, para member Twice mengenakan busana semi transparan berwarna pastel dan dipenuhi latar belakang glitter.. Netizen dibuat terkejut adanya Mina Myoui sebagai center di foto grup comeback Twice kali ini.

Twice

Sumber: Knetizen

Banyak netizen yang memberikan pujian mengenai visual Jihyo cs. Ada yang memuji soal konsep namun ada pula yang memberi komentar negatif terkait gaya rambut beberapa member.

"Mina sebagai center. Sesuatu yang bagus dan hebat!" kata netter. "Foto teaser grup sangat canik huhu. Disamping itu, aku menggila melihat Tzuyu sejak kemarin!" tambah netter. "Aku suka Nayeon tapi gaya rambutnya di sini sedikit aneh," celetuk netter. "Albumnya sangat cantik. Aku suka dengan konsep ini," puji netter.

"Seperti foto keluarga. Aku suka melihat Twice dengan 9 member," lanjut netter. "Konsepnya sangat bagus!" ujar netter. "Aku suka Dahyun. Warna rambut barunya bagus," tutur netter. "Senang melihat ada Mina di foto terakhir," sambung yang lain.

Seperti yang diketahui, Mina beberapa waktu lalu memutuskan untu vakum sejenak karena sakit yang ia derita. Terungkap bahwa Mina menderita gangguan kecemasan dan membutuhkan perawatan lebih lanjut.

Mina pun sempat absen dari sejumlah jadwal resmi Twice. Namun JYP Entertainment belum lama ini mengabarkan bahwa Mina telah siap untuk kembali mengikuti comeback dan sudah datang ke Korea bersama sang ibu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...