'Cuma' Pamer Ini, Kemesraan Roger Danuarta dan Cut Meyriska Disebut 'Kalahkan' Drama Korea

Foto: 'Cuma' Pamer Ini, Kemesraan Roger Danuarta dan Cut Meyriska Disebut 'Kalahkan' Drama Korea Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lagi-lagi unggahan Cut Meyriska bikin netter baper bukan main. Ia tak segan bagikan video kala bagian ini dicium oleh Roger Danuarta sampai-sampai disebut 'kalahkan' adegan di drama Korea.

Kanal247.com - Perjalanan asmara Roger Danuarta dan Cut Meyriska sukses bikin publik baper maksimal. Bagaimana tidak, Roger yang awalnya tak mendapatkan restu dari orang tua Cut kini akhirnya bisa bersanding sampai ke pelaminan.


Baca juga ...

Dengan gigih, Roger berusaha untuk meyakinkan orang tua Cut. Atas kesungguhannya itu, kini ia pun tengah menikmati manisnya. Hubungan yang awalnya juga sempat mereka sembunyikan dari publik kini tak segan dibagikan di media sosial masing-masing.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala keduanya sedang menikmati bulan madu. Roger dan Cut tampak begitu nempel seakan tak mau terpisahkan meski hanya semenit dua menit.

Bahkan dalam video ini, keduanya tampak duduk berdempetan di sebuah boneka berukuran super besar. Roger menciumi tangan Cut dengan penuh kasih sayang. Dan Cut pun reflek tunjukkan wajah sumringah.

Tanpa menunggu lama, unggahan Cut itu pun langsung menuai beragam komentar. Banyak dari netter yang kembali "agungkan" pasangan tersebut. Sampai-sampai mengatakan kemesraan keduanya "kalahkan" drama Korea.

Padahal drama Korea selama ini dikenal sebagai salah satu hiburan yang kerap menyuguhkan kisah cinta romantis. Tetapi tetap "kalah" dari Roger dan Cut yang "cuma" pamerkan adegan di atas.

"Sweet couple... Kalah dah film drakor..... Semoga samawa ..amiinn," komen akun @mom*******. "Dan para fans triyak bahagiya....Alhamdulilah siyang2 dapat vitamin dari pasutri," seloroh akun @azi*********. "Gemessss ka chik semangat terus ka chika + pa roger untuk hari ini," tutur akun @kyung***.

"Liat Kalian Gemesszz Bnget gitu , Jadi pengen Nikah," ungkap akun @dft******. "So sweet ya pi @suryo_putranto jd inget jaman pacaran wkakkaka klo ud nikah lama boro2 terulang kembali kegokilan ini," pungkas akun @tyat***********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...