Hairstylist Artis Ini Ungkap Kesan-Kesan Dandani IU di 'Hotel Del Luna' Hingga Rambut Pink Sulli

Foto: Hairstylist Artis Ini Ungkap Kesan-Kesan Dandani IU di 'Hotel Del Luna' Hingga Rambut Pink Sulli Instagram
WowKeren dan Kanal247


Penata rambut terkenal, Seo Yoon mengungkap kesan-kesanya saat bekerja sama dengan sederet artis seperti mendadani IU di 'Hotel Del Luna' hingga menata rambut pink Sulli di lagu solo 'Goblin'.

Kanal247.com - Gaya rambut IU di serial "Hotel Del Luna" juga ikut mencuri perhatian tak cuma soal riasan wajahnya saja. Untuk mendukung karakter IU sebagai seorang hantu, tentu saja dibutuhkan seorang penata rambut handal dan semua itu bisa dikerjakan oleh seorang Seo Yoon.


Baca juga ...

Seo Yoon adalah penata rambut yang sudah berkerja sama bersama IU sejak debut dengan lagunya "Lost Child" di tahun 2008 silam. Seo Yoon juga yang mendandani IU ketika tampil di acara "Infinite Challenge Music Festival 2015".

"Aku diberitahu bahwa Jang Man Wol adalah seorang hantu, jadi tak masalah jika rambutnya ganti setiap saat dia ganti pakaian. Kami menyediakan banyak rambut palsu beraneka warana dan ornamen," cerita Seo Yoon. "Drama ini dimana aku melakukan yang terbaik, jika aku mengakhiri karierku saat ini, maka tak ada yang aku sesali."

Tak hanya bersama IU, Seo Yoon juga berkerja sama dengan Sulli di video musik lagu solonya "Goblin". Dalam musik videonya tersebut Sulli tampil berbeda dengan rambut berwarna merah muda.

"Sulli biasanya tampil dengan rambut hitam dan wajah pucat, tapi karena ini album solo debutnya aku pikir akan bagus jika dia terlihat berbeda," kata Seo Yoon. "Ada perasaan bebas dan setelah berpikir dia cocok dengan lagu yang natural, rambutnya jadi pink. Sebagai tambahan aku bikin garis seperti teknik make up countouring yang membuat wajahnya terlihat lebih kecil."

Komentar Anda

Tags

iu

Rekomendasi Artikel

Loading...