Liburan BTS Telah Berakhir, Rap Monster Dkk Sudah Kembali Sibuk Promosi

Foto: Liburan BTS Telah Berakhir, Rap Monster Dkk Sudah Kembali Sibuk Promosi Twitter
WowKeren dan Kanal247


Liburan yang diberikan oleh Big Hit Entertainment untuk para member BTS akhirnya selesai juga, kini Jungkook dkk pun harus mulai kembali beraktivitas untuk kegiatan promosi grup.

Kanal247.com - Big Hit Entertainmet sebelumnya mengumumkan bahwa member Bangtan Boys akan mengambil waktu libur sejenak dari kegiatan promosi. Namun sayangnya waktu libur terlama bagi V dkk sejak debut itu telah berakhir.


Baca juga ...

Pada 16 September kemarin, Big Hit kembali mengumumkan jika waktu liburan yang diberikan untuk BTS telah berakhir. Tak menunggu waktu lama, pelantun lagu "Boy with Luv" ini juga akan langsung terbang ke luar negeri untuk aktivitas promosi.

"Peiode istirahat BTS telah berakhir, hari ini mereka akan pergi untuk aktivitas luar negeri," ujar perwakilan dari Big Hit. Terlihat di bandara Incheon, ketujuh member BTS sudah berkumpul untuk bertolak ke luar negeri.

Photo-INFO
BTS

Sementara itu banyak penggemar yang merasa senang karena para member sudah menghabiskan waktu yang menyenangkan selama liburan kemarin. Apalagi liburan BTS juga bertepatan dengan hari peraayaan Chuseok.

BTS sendiri akan kembali menggelar lanjutan konser turnya "Love Yourself: Speak Yourself" di King Fahd International Stadium pada 11 Oktober mendatang. Kemudian di tanggal 26, 27 dan 29 akan dilanjutkan di Olympic Stadium, Seoul.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...