Cerita Jin BTS Dapat Uang di Perayaan Chuseok dari Tantenya Sukses Bikin Netter Ngakak

Foto: Cerita Jin BTS Dapat Uang di Perayaan Chuseok dari Tantenya Sukses Bikin Netter Ngakak Instagram
WowKeren dan Kanal247


Di hari perayaan Chuseok belum lama ini ada tradisi yang tua memberikan uang pada yang muda atau yang belum menikah, dan Jin menceritakan bagaimana tantenya memberikan dirinya uang juga.

Kanal247.com - Member Bangtan Boys saat ini sedang mendapatkan jatah liburan dari Big Hit. Banyak yang memanfaatkan waktu sengang itu dengan belibur hingga menghabiskan waktu bersama keluarga seperti yang dilakukan oleh Jin.


Baca juga ...

Saat melakukan streaming di Naver V Live, Jin menceritakan bagaimana perayaan Chuseok-nya berlangsung menyenangkan. Dalam tradisi Korea saat Chuseok, yang tua bisanya memberikan uang kepada kerabatnya yang muda seperti para ponakan yang masih belum menikah.

Jin rupanya juga mendapatkan uang tersebut dari tantenya yang merupakan istri dari adik ibunya. "Tanteku memberikanku uang kepada keponakannya termasuk aku dan kakakku. Dia memberikan uang kepada kami satu persatu, dia mulai dari para sepupuku dan kemudian kakakku, ketika giliranku, dia memandangku dan berkata, 'Baiklah, kau juga'," cerita Jin.

Jin pun sangat menghargai pemberian tantenya yang tak seberapa itu meski dirinya memiliki penghasilan ratusan kali lipat saat ini. "Aku tak akan menggunakan uangnya. Aku akan menyimpannya untuk bermain game Maple Story," lanjutnya.

Sedangkan mendengar cerita Jin ini justru membuat penggemar tertawa. "Memberikan uang pada ponakan yang menghasilkan jutaan dolar, wah tantenya pasti akan malu," komentar netter. "Lucu sekali bagaimana dia bilang kakaknya mendapatkan uang lebih dulu daripada dirinya," seru yang lain.

Komentar Anda

Tags

jin

Rekomendasi Artikel

Loading...