Polisi Akan Panggil B.I-Yang Hyung Suk Pekan Depan, Sindiran Netter Malah Bikin Makjleb

Foto: Polisi Akan Panggil B.I-Yang Hyung Suk Pekan Depan, Sindiran Netter Malah Bikin Makjleb Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pihak kepolisian memang akan membuka ulang kasus narkoba yang melibatkan B.I di tahun 2016 lalu serta keterlibatan Yang Hyung Suk yang disebut-sebut telah mengintervensi kesaksian Han Seo Hee.

Kanal247.com - Kasus narkoba yang melibatkan B.I di tahun 2016 silam memang akan kembali diselidiki oleh pihak kepolisian. Setelah beberapa saat kepolisian mengumumkan bahwa mereka akan memanggil mantan member iKON itu beserta Yang Hyung Suk.


Baca juga ...

Yang Hyung Suk sendiri sebelumnya diduga telah ikut campur dalam kesaksian Han Seo Hee yang menjual narkoba ke B.I. Karena intervensi yang dilakukan oleh Yang Hyung Suk inilah yang membuat kasus B.I kala itu tertutup rapat.

Namun setelah kasusnya kembali menyeruak, polisi tak bisa tinggal diam dan akan memanggil keduanya pekan depan untuk proses investigasi. Namun sayangnya pemanggilan Yang Hyung Suk dan B.I ini justru mendapatkan cibiran dari netter.

Netter sebenarnya senang jika polisi bergerak cepat untuk kasus B.I yang telah berlarut-larut. Namun kegesitan pihak berwajib ini juga mendapatkan sindiran keras karena sebelumnya kepolisian Korea memang dianggap lama dalam menuntskan kasus-kasus para selebriti.

"Apa pihak polisi tak memanggilnya terlalu cepat? Bagaimana dengan kasus Seungri? Penjarakan dia sekarang juga," komentar netter. "Kenapa cepat sekali? Ini belum 10 tahun lho," ujar yang lain. "Kenapa tak menunggu sampai tahun depan, ini terlalu cepat," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

b.i

Rekomendasi Artikel

Loading...