Gara-Gara Ini, Tingkat 'Halu' Barbie Kumalasari Malah Disebut Makin 'Menjadi-Jadi'

Foto: Gara-Gara Ini, Tingkat 'Halu' Barbie Kumalasari Malah Disebut Makin 'Menjadi-Jadi' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Barbie Kumalasari sempat mengaku tinggal di Amerika selama dua tahun. Tentu saja Barbie tak lupa mengabadikan fotonya di berbagai momen. Sayangnya, foto-foto tersebut justru bikin Barbie disebut kian 'halu' karena hal ini.

Kanal247.com - Nama istri tersangka vlog ikan asin Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari sepertinya tak pernah bosan menghiasi berbagai media pemberitaan. Sejak Galih meringkuk di balik jeruji besi, Barbie memang terlihat kian eksis di dunia hiburan.


Baca juga ...

Sayangnya, popularitas Barbie ini justru lebih banyak dikenal karena sensasinya. Awalnya, ia mencoba untuk merilis lagu dengan berbekal suara "pas-pasan". Sampai-sampai beragam hujatan menghujaninya.

Beruntungnya, hujatan-hujatan itu tak membuat Barbie patah semangat. Ia makin getol melebarkan sayap di dunia hiburan. Lantaran namanya menjadi sorotan terus-terusan, Barbie pun jadi tak segan mengeluarkan berbagai pernyataan yang mengundang perhatian.

Seperti baru-baru ini kala ia sesumbar pernah tinggal di Amerika selama lebih kurang dua tahun. Saking ingin publik percaya akan hal tersebut, ia dengan penuh percaya diri tunjukkan foto saat berpose di depan Hollywood Sign, Los Angeles.

Padahal setelah ditelusuri, itu hanya lah editan semata. Tak berhenti di situ, Barbie juga sempat membagikan potret bersama rekan-rekannya kala berada di sebuah resort mewah seraya bermain casino.

Dan lagi-lagi, foto itu hanya lah editan semata yang ia ambil dari sebuah jasa travel. Mengetahui itu semua, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Tentu saja bukan tanggapan menyenangkan.

Netter dengan membabi buta makin gencar layangkan cibiran untuk Barbie. Mulai disebut makin sakit jiwa, hingga tingkat "halu" yang semakin "menjadi-jadi".

"Kehaluan diambang batas kemampuan," komen akun @yon***. "Sakit jiwa ini orang," sambung akun @ode******. "NGAKAK HALUNYA UDAH KEBAWA AMPE METONG KAYANYA NI ORANG BENER BENER STRESSSSSS ALEMOONG," seru akun @kunti******************.

"Masa org tinggal lama di US ,tp englishnya amburadul ..bener2 halu gw rasa sibernard," seloroh akun @chri*******. "Dia ini akan halu seumur hidupnya untuk makan dan bertahan hidup, dia ga halu ga akan tenar dan diundang dimana2. Dia sedang memancing kalian" para netizen untuk meng up dirinya," tandas akun @acc*************.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...