Jerinx SID 'Sindir' Perseteruan Farhat Abbas dan Hotman Paris di Postingan Sang Istri?

Foto: Jerinx SID 'Sindir' Perseteruan Farhat Abbas dan Hotman Paris di Postingan Sang Istri? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Nora Alexandra istri Jerinx SID drummer band SID mengunggah postingan terkait barang branded di dunia hiburan yang rupanya dikomentari oleh sang suami seperti ini.

Kanal247.com - Bekerja di industri hiburan terkadang menjanjikan kesuksesan bagi beberapa individu hingga mampu mengumpulkan banyak pundi-pundi rupiah. Tidak heran jika sosok publik figur sering tampil mewah dengan barang branded mereka.


Baca juga ...

Bahkan belakangan pemberitaan dunia entertainment Tanah Air ramai diwarnai konflik antara Farhat Abbas dan Hotman Paris Hutapea perihal kemampuan mereka untuk membeli barang branded. Mungkinkah hal itu mengusik istri Jerinx SID, Nora Alexandra?

Pada postingan di Instagram pribadinya, Nora bertanya mengenai pendapat netizen perihal barang-barang mewah yang lebih dihargai ketimbang wawasan luas. Istri drummer Superman Is Dead itu melanjutkan dampak untuk lingkungan tempat tinggal.

"Hi Netizen Saya penasaran nih. Kenapa ya di dunia hiburan/sosial media, barang-barang mewah/branded lebih dihargai ketimbang wawasan luas?" tulis Nora. "Lalu apakah kecenderungan ini berdampak buruk terhadap kita/lingkungan kita?"

Postingan Nora tersebut rupaya dikomentari Jerinx. Namun komentar sang suami seolah seperti menyindir Farhat dan Hotman. "Pagi-pagi sudah mengajak berpikir luas, siangnya ajak papa ke gym dong, supaya malamnya bisa ke Kreneng borong LV & selfie sama pejabat," komentar Jerinx dengan akun @jrxsid.

Sedangkan netter lain memberikan beragam komentar menurut pandangan mereka masing-masing. "Soalnya orang kita mayoritas masih menganggap barang mewah itu sebagai kendaraan buat naikin status dia.. Semakin mewah dikira makin kaya dan makin sukses. Padahal itu semua bisa didapat dengan wawasan luas / pinter dan kerja keras.. Hahaha.. Lagian kan barang mewah bisa di pamerin.. Menurut saya sih," tulis akun @michael***. "Semua itu hanya berlaku di endonesia," sahut akun @cahyote***.

"Soalnya standar penghargaan netijen adalah 'Seberapa branded barang kamu' bukan "Budi pekerti dan wawasan luas nan cerdas'," balas akun @delle***. "Mungkin itu cara mereka menunjukan status sosial mereka, tapi menurutku kurang baik sih nor, karena bakal mengakibatkan kesenjangan sosial dan efek buruk lainnya. Sifat sirik, menghalalkan banyak cara biar bisa beli barang mahal, dan perilaku buruk lain bisa aja lahir dr hal ini. Ga banget menurutku," sambung akun @resty***.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...