Trauma Dilecehkan, Lucinta Luna Langsung Ikuti Kate Middleton Lakukan Ini

Foto: Trauma Dilecehkan, Lucinta Luna Langsung Ikuti Kate Middleton Lakukan Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Sempat menangis pilu lantaran mengaku dilecehkan oleh pria mabuk, Lucinta Luna mengaku trauma hingga memutuskan untuk mengikuti Kate Middleton melakukan ini.

Kanal247.com - Baru-baru ini Lucinta Luna membagikan cerita sembari menangis di akun Instagram pribadinya, @lucintaluna lantaran dilecehkan oleh seorang pria mabuk. Lucinta mengungkapkan jika ia trauma manggung usai perlakuan tidak mengenakkan yang dialaminya itu.


Baca juga ...

Lucinta pengalamannya itu adalah hal yang membuatnya sangat trauma untuk pertama kalinya. Lucinta bahkan berkata sampai harus membatalkan tiga tawaran menyanyi atas traumanya.

“Pertama kali seumur hidup, aku sangat trauma," ucap Lucinta kala ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (13/9). "Di dalam bulan ini aku ada tiga tawaran nyanyi aku tolak dulu, aku masih trauma."

Lucinta pun mengaku sampai harus menyewa banyak pengawal bak Kate Middleton agar merasa aman ketika bekerja. Lucinta mengaku ingin benar-benar aman bahkan dalam perjalanan pun harus benar-benar dikawal.

"Iya harus ada pengawal depan belakang seperti Kate Middleton sajalah biar dikawal," ujar pedangdut penuh kontroversi itu. "Iya sewa riders (pengawal di jalan) juga aku nanti,” tambahnya.

Lucinta pun mengaku merasa mual ketika dilecehkan beberapa waktu lalu. Ia dengan santai mengejek jika pria hidung belang itu memiliki wajah jelek. Lucinta bahkan berkata jika pria itu tampan ia tidak keberatan dipegang-pegang.

“Enek, mau muntah dan mual setelah dipegang," aku Lucinta. "Soalnya yang nyolek jelek, kalau cakep nggak masalah," lanjutnya.

Lucinta pun mengaku akan tetap mengingat sosok pria yang melecehkannya itu. Lucinta berkata jika ia akan memperikan peringatan kepada pria itu saat bertemu lagi. Lucinta pun memberikan peringatan kepada penggemar untuk tidak malakukan hal-hal sembarangan.

"Ingatlah mukanya jelek gitu," ujar Lucinta. "Sudah damai mungkin suatu saat kalau ketemu dia lagi di jalan, langsung bilang, 'lo ingat gue kan, awas lo baik-baik'. Aku ngasih peringatan mabuk sudah over (berlebihan). Lo ngefans boleh, basa-basi dulu jangan langsung sembarangan,” tandasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...