Mulan Jameela Singgung Soal Pahala Usai Dibela Penggemar, Ilmu Agama Istri Dhani Malah Diragukan

Foto: Mulan Jameela Singgung Soal Pahala Usai Dibela Penggemar, Ilmu Agama Istri Dhani Malah Diragukan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Beri tanggapan ayem soal hujatan haters, Mulan Jameela malah dicecar dengan fakta mengenai hal ini. Bahkan ilmu agama Mulan juga diragukan oleh hampir sebagian besar netter.

Kanal247.com - "Label" pelakor alias perebut laki orang sepertinya tak akan pernah bisa lepas dari sosok Mulan Jameela. Meski kini ia sudah memutuskan berhijrah dan menutup auratnya dengan hijab, Mulan tetap saja tak mendapatkan tempat di hati masyarakat.


Baca juga ...

Publik seakan masih belum berterima atas sikapnya yang dengan seenak jidat merebut Ahmad Dhani dari Maia Estianty. Padahal Maia telah membantu melambungkan namanya di dunia hiburan.

Namun meski banyak yang tak suka dengan Mulan, ia juga tetap memiliki segelintir penggemar. Dan ketika Mulan dicecar berbagai hujatan dari haters, justru penggemarnya lah yang tak terima.

"Tadi di insert juga ngeberitain-nya aneh2 Teh kudu speak up ulah diem wae kesel ih," DM seorang penggemar pada Mulan. "Batur cicing media nyebar hoax wae."

Tanpa diduga-duga, Mulan justru berikan tanggapan ayem. "Enak kan dapet transfer pahala," jawab singkat Mulan. Dari jawaban Mulan, terdengar seakan dirinya membiarkan hujatan haters lantaran yakin pahala akan menghujani dirinya.

Sayang seribu sayang, tanggapan ayem Mulan itu tak membuat netter jadi bersimpati. Justru banyak dari mereka yang malah meragukan ilmu agama Mulan yang selama ini ia pelajari.

"Serius deh, itu siapa sih yg bilang ke dia transfer pahala?? Makanya ngaji tuh jangan denger enak2 nya doank.. kalo lo org suci, lo org baik2 di nyinyirin, difitnah dan lo sabar baru dosa lu pindah ke tukang fitnah dan pahala dia pindah ke lo.. itu yg gw tau.. nah selama ini kan yg dibilang netijen itu kenyataan, bukan fitnah keji kaya yg emak lo bilang jaman dulu kala.. semua nyata apa adanya.. dan skrg lo dihujat seindonesia raya lo bilang enak krn dpt transfer pahala?? Setelah lo hijrah, emang lo pernah minta maaf secara langsung sama bunda maia? Apa hubungan lo sama bunda maia udah baik2 aja skrg?? Engga kan? Cuih najis gw sama elo mul.. najis!!" cecar akun @nini*******.

"Enaaakk amat lu bilang transfer pahala?? Emang udah nanya sama pencipta amalan lu diterima apa kagak?? Pahala macam apa?? Gimana dulu proses lu dapetin hujatannya,kalau yg diutarakan org2 itu fitnahan,baru tuh lu dapet pahala nyong,tapi kalau yg di katakan org2 itu benar adanya itumah lu dapatnya azab dr maha kuasa," sambung akun @lucy*******. "Segampang itu di transfer in pahala..? Dia ngak tau apa yg namanya azab dunia dan azab akhirat..? Ngaji dimana..? Sekarang yg lagi dia rasa azab dunia, ambil suami org, anak2nya sempat oleng, zinah, Safea sudah hamil baru di nikahkan.. apa namanya kalau bukan emang niat banget ambil laki org..?? Ngaji buat nyari pembenaran diri mach tau lah," tutup akun @vera*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...