Okan Cornelius Pilih Bisnis Kasur Daripada Syuting

Foto:  Okan Cornelius Pilih Bisnis Kasur Daripada Syuting Instagram
WowKeren dan Kanal247


Disebut merupakan pilihan hidupnya, Okan menilai berbisnis nantinya bisa diturunkan ke keluarga, berbeda jika dengan pekerjaan sebagai seorang artis terkenal.

Kanal247.com - Apa kabar Okan Cornelius? Lama tak terdengar kabarnya, Okan Cornelius yang selama ini wara-wiri di layar lebar dan sinetron, rupanya tengah memiliki kesibukan baru. Kini Okan Cornelius telah menekuni sebuah bisnis yang menjadi kesibukan barunya.


Baca juga ...

Bisnis di bidang penjualan kasur itu membuat Okan sangat nyaman dan akhirnya berpaling dari dunia selebriti dan akting yang telah membesarkan namanya. Bisnis kasur itu sendiri ditekuni Okan dalam waktu beberapa tahun terakhir ini. Jadwal syuting pun dikurangi oleh Okan untuk membesarkan bisnisnya tersebut.

Meski demikian, Okan tidak langsung menghilang dari dunia pertelevisian. Terkadang dia masih menjadi bintang tamu acara atau menjadi MC. Sedangkan untuk tawaran syuting yang sifatnya kejar tayang, Okan mengaku sudah tidak pernah mengambilnya lagi.

Menurut Okan, dia memiliki alasan khusus mengapa memilih berbisnis daripada menjadi artis. Jika bisnis bisa diturunkan ke keluarga, maka tidak dengan pekerjaan seorang artis.

"Dunia hiburan itu hobi, saya tidak bisa meninggalkannya begitu saja," kata Okan di Malang, Kamis, 12 September seperti yang dilansir Viva. "Saat ini masih MC, syuting bintang tamu, ada FTV, kalau yang sifatnya striping (kejar tayang) saya tidak bisa karena saya harus fokus ke usaha saya," lanjut Okan.

Artis tampan ini malah mengaku dirinya sudah lupa kapan terakhir kali syuting kejar tayang seperti FTV. Pasalnya, Okan memiliki prioritas berbeda sekarang, yakni bisnis dan keluarga. Dia pun hanya mau menerima tawaran di dunia hiburan dengan syarat program off-air saja.

"FTV sudah lama, sudah tidak ada waktu. Karena waktu saya 80 persen bisnis, 20 persen untuk keluarga," jelas Okan. "Saat ini kerja dan keluarga priotitas saya. Kalau ada waktu luang saya bisa tapi off-air, jadi bintang tamu di televisi dan MC aja sih," lanjut Okan lagi.

"Teman-teman di lapangan pasti ada yang merindukan. Tapi karena didikan orangtua saya, usaha itu bersifat stabil dan bisa diwariskan ke anak kita, bisa untuk bantu saudara. Jadi saya milih usaha karena stabil dan waktu. Karena di dunia hiburan kita ikut waktu, kalau di dunia usaha waktu yang ikut kita," jelas Okan.

Bisnis kasur Okan telah berjalan selama 6 tahun. Kasur yang diproduksi ada tiga jenis yakni, premium, medium, dan matras tanpa pegas dengan teknologi Jepang namun berbahan baku yang berasal dari Indonesia. "Sesuai arahan Bapak Presiden (Joko Widodo) produk dari Indonesia. Pasar sementara nasional saja karena Indonesia luas ya. Tapi kita pernah kirim ke Australia. Jumlah karyawan kita saat ini 250 orang," jelas Okan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...