Setuju Revisi RUU KPK, Kirana Larasati Tunjukkan Bukti Nyata Ini

Foto:  Setuju Revisi RUU KPK, Kirana Larasati Tunjukkan Bukti Nyata Ini Instagram



Melalui Instagram Story di akun pribadinya, Kirana Larasati menunjukkan hal nyata untuk membuktikan bahwa dirinya juga ikut mendukung positif tentang RUU KPK.

Kanal247.com - Nama Kirana Larasati makin berkibar setelah dia menjadi anggota DPR RI tahun 2019-2024 melalui kendaraan politik partai PDI-Perjuangan. Dalam beberapa unggahannya di akun Instagram pribadi, Kirana Larasi kerap menunjukkan pemikirannya tentang dunia politik Indonesia.

Baru-baru ini Kirana Larasati kembali mengajak netter untuk "melek" politik. Melalui Instagram Stories, Jumat, 13 September, Kirana Larasati diketahui me-repost unggahan salah satu temannya mengenai RUU KPK. Dalam postingan temannya itu, dia mengingatkan masyarakat agar tidak usah anti dengan perbaikan.

Artis cantik ini pun memberikan tanggapannya mengenai RUU KPK. Secara terang-terangan, Kirana Larasati mendukung RUU KPK tersebut. Dia juga memberikan pujian bagi mereka yang ikut mendukung RUU KPK.



"Ga usah anti dengan perbaikan.. Kecuali ada sesuatu yang ditakuti... KPK butuh "revisi" Dan netizen ga perlu dikit- dikit bilang ini pelemahan KPK... Superpower itu rawan teman... Dukung RUU KPK bukan berarti pro koruptor," tulis akun melliisa***ni yang kemudian diposting ulang oleh Kirana Larasati. "My smart lawyer friend (dengan emoticon love) ," tulis Kirana Larasati.

Tidak berhenti disini saja. Dukungan untuk teman tersebut kembali dilakukannya dengan me-repost ulang. Akun tersebut mengingatkan para masyarakat agar tidak terlalu cepat terbawa opini publik. "Sorry to say tapi yang pada teriak #savekpk udah pernah ngulitin gimana SOP mereka belum? Jangan-jangan cuma urusan kebencian dgn koruptor dan termakan opini publik," tulis postingan yang di-repost Kirana Larasati.

"Saya setuju kita harus perkuat KPK Dan saya setuju KOruptor harus dibasmi.. Tp beberapa hal yg harus diperbaiki dari "KPK" Yaaa harussss diperbaiki. .. Kenapa musti alergi... Lagi lagi Jangan dikit2 bilang pro koruptor Karena KPK milik kita bersama," akhir dari tulisan postingan itu.

Sementara itu, Kirana Larasati masih tetap aktif mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Jumat, 13 September, Kirana Larasati memamerkan fotonya ketika berkunjung ke gerai salah satu brand favoritnya, Louis Vuitton.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel