4 Jam Nonstop Ladeni Fans Foto Bareng, Hotman Paris: Sejarah Telah Berubah

Foto: 4 Jam Nonstop Ladeni Fans Foto Bareng, Hotman Paris: Sejarah Telah Berubah Instagram
WowKeren dan Kanal247


Demi memuaskan hati para penggemar, Hotman Paris Hutapea rela terus-menerus diajak foto bareng tanpa henti sembari asyik bergoyang di Motel Mexicola, Bali.

Kanal247.com - Kepopuleran Hotman Paris Hutapea sebagai pengacara memang tak perlu diragukan lagi. Sejumlah kasus kelas kakap dan yang juga menyeret selebriti Tanah Air acap kali berhasil ditaklukannya.


Baca juga ...

Nama Hotman Paris belakangan pun ramai menyita perhatian pasca menangani kasus "ikan asin" yang dilaporkan oleh Fairuz A. Rafiq. Diketahui dari kasus tersebut, tiga tersangka telah ditetapkan. Yakni Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua.

Kepopuleran Hotman Paris ini semakin terbukti usai pengacara berusia 59 tahun itu mengunggah postingan video terbaru di laman Instagram. Dalam videonya ini, Hotman tampak dikelilingi sejumlah wanita yang berebut foto dengannya.

Namun siapa sangka jika empat jam sudah Hotman meladeni para penggemarnya tersebut. Kendati demikian, ia tampak menikmati situasi tersebut sembari bergoyang kecil dan terus memasang senyum simpul.

Karena hal ini, Hotman sesumbar menyebut sejarah telah berubah. Pasalnya ia yang sejatinya adalah seorang pengacara mendadak jadi layaknya sesosok selebriti yang digandrungi banyak fans.

"4 jam nonstop layanin fans berfoto ria. He he demi fans: mexicola berubah jadi photo studio," begitu bunyi caption di postingan Hotman Paris pada Jumat (13/9). "Aduh kok sejarah berubah: pengacara menjadi celebrity."

Postingan video yang diunggah oleh ayah tiga anak ini rupanya dalam sekejap berhasil menyita perhatian. Pasalnya hingga kini, sudah sebanyak 40 ribu orang telah menyaksikan video yang dibagikan oleh Hotman Paris tersebut.

Tak ketinggalan, komentar demi komentar pun turut memenuhi postingan Hotman Paris di atas. Para netizen kompak mengacungi jempolnya sekaligus mengungkapkan decak kagumnya.

"Top bang hotman," seru akun @iy*****syi. "Hahahaha only hotman did that," sambung akun @kika****. "Alhamdulilah di syukuri aja apapun itu namanya jg rejeki gus yg penting gus lora selalu sehat," timpal akun @su*****06.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...