Ahmad Dhani Dikabarkan Bangkrut, Once Mekel Benarkan?

Foto: Ahmad Dhani Dikabarkan Bangkrut, Once Mekel Benarkan? instagram
WowKeren dan Kanal247


Republik Cinta Manajemen milik Ahmad Dhani dikabarkan bangkrut lantaran beberapa artisnya memutuskan untuk hengkang, bagaimana pendapat Once Mekel mengenai isu itu?

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, kabar bangktrunya Republik Cinta Manajemen (RCM) milik Ahmad Dhani mencuat ke media. Hal itu muncul lantaran beberapa artisnya memutuskan untuk meninggalkan RCM.


Baca juga ...

Mitha The Virgin pun menjadi salah satu artis yang memutuskan pergi. Meski begitu Mitha memastikan jika ia sudah berbicara dengan Dhani terlebih dahulu sebelumnya. Lantas bagaimana pendapat Once Mekel yang diketahui sebagai sahabat Dhani atas gosip bangkrutnya RCM?

Once terang-terangan mengungkapkan jika ia tidak percaya jika Dhani bangkrut. Menurutnya, Dhani memiliki banyak aset yang sulit membuatnya percaya sahabatnya itu mengalami kebangkrutan.

"Nggak mungkinlah bangkrut, Dhani punya banyak aset apakah itu fisik atau nonfisik. Misalnya hak cipta, hak ciptanya dia kan banyak. Kalau soal bangkrut nggak tahu lagi, saya kira nggak," terang Once seperti yang dikutip dari laman 20Detik kala ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/9).

Meski begitu, Once mengaku tidak mengetahui fakta sebenarnya mengenai gosip-gosip yang berbedar. Meski begitu, ia tetap yakin Dhani tidak mengalami kebangkrutan.

"Nggak tahu ya saya faktanya, tapi saya agak pesimis kalau dibilang bangkrut gitu ya. Kalau dari hitungan saya sih mestinya mereka masih banyak aset, seperti yang saya bilang tadi hak cipta adalah salah satu aset yang sangat kuat," papar Once.

Once pun menjelaskan jika Dewa 19 akan tetap eksis meski Dhani sebagai personelnya belum bisa manggung bersama. Once pun sangat berterima kasih dengan Dul Jaelani yang bersedia menggantikan posisi ayahnya.

"Saya kira sementara saja ya karena Dhani memang lagi nggak bisa main maka kita ajak yang mampu, jadi kita ajak Dul," terang Once. "Dul bisa main keyboard, main gitar, bisa nyanyi, bisa menggantikan figur ayahnya."

Pelantun "Dealova" itu pun mengaku senang dengan keputusan Dul bermain dengan Dewa 19. Pasalnya, Dul justru membuat para generasi milenial mengenal band yang telah lama berdiri itu.

"Keberadaan Dul jadi membawa suasana lain, dia musisi generasi baru," ucap Once. "Jadi banyak teman-teman dari generasi dia tambah antusias (dengan Dewa 19)," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...