Franda Akhirnya Minta Maaf ke Ortu Zylvechia Kimberly, Hujatan Kok Masih Terus Terdengar?

Foto: Franda Akhirnya Minta Maaf ke Ortu Zylvechia Kimberly, Hujatan Kok Masih Terus Terdengar? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Meski sudah layangkan permintaan maaf pada orang tua Zylvechia Kimberly, Franda ternyata tetap saja menuai hujatan membabi buta dari netter. Mereka gigih lemparkan cibiran dengan alasan ini.

Kanal247.com - Belum lama ini, presenter berparas imut Franda ramai menjadi bahan perbincangan publik, lebih-lebih di media sosial. Hal itu tak lain lantaran sikapnya yang sempat tak terima karena nama sang anak dijiplak.


Baca juga ...

Diketahui sebelumnya, Franda tak terima bagian depan nama sang putri, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker dicomot penggemarnya. Pasangan suami istri itu memberikan nama pada buah hatinya dengan sebutan Zylvechia Kimberly.

Saking tak terimanya, Franda sampai melabrak orang tua tersebut dengan ungkapan cukup menohok. Dan begitu ungkapan Franda tersebar, ia auto menjadi sasaran empuk netter.

Sadar namanya terus dijadikan bahan omongan, Franda akhirnya layangkan permohonan maaf melalui DM. Dalam permohonan maafnya itu, Franda mengaku dirinya baru-baru ini disadarkan oleh Tuhan. Bahwasannya nama adalah sebuah titipan dari Tuhan sehingga ia tak layak untuk marah.

Dengan permohonan maaf itu, mungkin kah nama Franda tak lagi tercoreng? Ternyata tak semudah itu, netter tetap saja menghujani Franda dengan berbagai hujatan super kejam.

Menurut mereka, Franda bersedia layangkan maaf karena tak tahan dihujat sejagat raya. Jika protesnya tak diketahui publik, mungkin Franda akan terus bersikap angkuh seperti itu.

"Kalo ngga dihujat satu Indonesia bakalan minta maaf gak ya ?" cibir akun @shaki**********. "Jadi tahu kan sifat aselinya si pranda ini, devil wears pranda," ledek akun @tanz*****. "Hiyaaa udah dibully seantero jagad dan ngerasa salah baru deh minta maaf. Tp salut berani mengakui kesalahan dan minta maaf ya walaupun nitizen tdk akan melupakan kejadian ini dgn cepat pasti bakal disangkut sangkutin sampe kapanpun wkwk apalagi jejak digital itu ga akan pernah ilang," cecar akun @ayn*******.

"Udah terlalu kecewa, kayak gelas yang retak d lem tuh gak bakal utuh lagi mayak semula, tapi semoga semua jadi pelajaran ya buat kita semua," ujar akun @ana*********. "Alah manusia munafik , percuma lu minta maaf sifat asli lu udah keliatan wkwkwk," pungkas akun @dima*************.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...