BJ Habibie Tiada, Maudy Ayunda Sedih Tak Bisa Tunjukan Hal Ini

Foto: BJ Habibie Tiada, Maudy Ayunda Sedih Tak Bisa Tunjukan Hal Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Maudy Ayunda langsung membagikan momen bersama dengan mendiang BJ Habibie usai kabar mendengar kabar presiden ketiga Indonesia itu telah meninggal di usia 83 tahun.

Kanal247.com - Kabar duka tengah menyelimuti seluruh masyarakat Indonesia. Pasalnya, presiden ketiga Indonesia yakni BJ Habibie menghembuskan napas terakhirnya kemarin, Selasa (11/9). Kabar itu sontak menjadi pembicaraan hangat semua orang.


Baca juga ...

Maudy Ayunda pun menjadi salah satu selebriti yang terpukul atas wafatnya Habibie. Hal itu tidak mengherankan mengingat Maudy beberapa kali bertegur sapa dengan Habibie usai dipilih untuk memerankan mendiang istrinya, Ainun pada film "Habibie & Ainun 3".

Maudy yang saat ini sudah berada di California, Amerika Serikat pun membagikan kesedihannya melalui akun Instagram pribadinya. Maudy melalui salah satu unggahannya di akun @maudyayunda menunjukkan rasa antuasnya kala bertemu dengan Habibie. Maudy berkata ia kehilangan kata-kata menyusul kabar duka itu.

Maudy mengungkapkan ia benar-benar merasa kehilangan sosok kakek yang selalu diidamkan selama ini. Maudy mengaku sangat menikmati semua momennya dengan Habibie. Maudy juga sedih karena belum bisa menunjukkan karakter Ainun muda melalui film.

"Eyang...Aku sekarang tidak bisa berkata-kata. Kamu adalah satu-satunya sosok kakek yang pernah aku punya... dan aku sangat menikmati momen kita bersama," tulis Maudy menggunakan bahasa Inggris, Selasa (11/9). "Sedih bgt eyang belum sempat nonton film Ainun... pengen bgt nunjukin usaha aku menjadi ibu Ainun seperti yang selalu Eyang ceritakan."

Curhat

Sumber: Instagram/@maudyayunda

Maudy pun tak lupa mengucapkan selamat jalan manis untuk pembuat pesawat pertama di Indonesia itu. Maudy memastikan jika ia pasti akan merindukan sosok Habibie. Rasa terima kasih pun dituturkan Maudy untuk beliau.

"Selamat jalan Eyang," ucap Maudy. "Perjalananmu, ceritamu, dan apa yang telah kamu kerjakan akan dirindukan dan akan terus mendapatkan apresiasi dariku dan seluruh orang di Indonesia," tambahnya menggunakan bahasa Inggris.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel