Begini Rencana Liburan BTS Hingga Twice Cs Saat Chuseok, Apa Saja?

Foto: Begini Rencana Liburan BTS Hingga Twice Cs Saat Chuseok, Apa Saja? Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Hari Libur Chuseok di Korea Selatan akan segera tiba. Para selebriti pun diberi waktu liburan singkat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau sekedar wisata kuliner. Begini rencana mereka.

Kanal247.com - Hari Thanksgiving atau biasa dikenal sebagai perayaan Chuseok di Korea Selatan akan segera tiba. Chuseok pada tahun ini jatuh di tanggal 13 September dan liburan dimulai dari tanggal 12 September hingga akhir pekan mendatang.


Baca juga ...

Beberapa selebriti pun diberi waktu singkat untuk berlibur namun ada pula yang melewatkannya. Bangtan Boys sendiri sudah menjalani liburan sejak awal bulan September ini. Grup besutan Big Hit Entertainment itu diberi waktu liburan selam 2 bulan penuh oleh agensi.

Para idol JYP diantaranya Twice, Stray Kids, dan ITZY akan mendapatkan hari libur. Twice sendiri akan langsung kembali mempersiapkan comeback setelah liburan selesai. "Aku akan bertemu keluarga dan teman-teman dan ingin camping untuk pertama kalinya setelah sekian lama," ujar Tzuyu.

"Aku akan makan makanan enak dan menonton acara televisi seperti 'Idol Star Athletics Championship' di rumah," jawab Dahyun. Starship Entertainment sendiri juga memberikan waktu libur bagi para idol asuhannya. Disela tur konser, Monsta X akan mendapatkan liburan singkat dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

Chungha yang belakangan sibuk pada aktivitas solo dan IOI juga akan menyempatkan menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah. Baru debut beberapa waktu lalu, Swing Entertainment memberikan waktu liburan singkat bagi X1.

"X1 akan menghabiskan Chuseok, liburan pertama setelah debut, dengan keluarga mereka. Member akan kembali ke rumah dan istirahat selama liburan Chuseok," ujar perwakilan agensi. Namun beberapa idol lainnya akan tetap disibukkan dengan jadwal di dunia hiburan.

Seventeen (II) tengah persiapan akhir comeback yang sudah dikonfirmasi pada tanggal 16 September mendatang. NU'EST pun tetap akan terbang ke Taiwan untuk melanjutkan tur "Segno". DAY6 pun berada di Amerika Serikat untuk tur konser barunya.

Sedangkan beberapa aktor seperti Lee Je Hoon dan Sooyoung juga akan menghabiskan waktu istirahat selama liburan Chuseok. "Menonton drama yang sudah ingin aku tonton, jalan-jalan dengan peliharaan, belajar resep ggalbi-jjim ibu, makan makanan enak," tutup Sooyoung.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...