Sutradara 'Vagabond' Ungkap Alasannya Pilih Lee Seung Gi dan Suzy Jadi Pemeran Utama, Penasaran?

Foto: Sutradara 'Vagabond' Ungkap Alasannya Pilih Lee Seung Gi dan Suzy Jadi Pemeran Utama, Penasaran? Twitter
WowKeren dan Kanal247


Drama "Vagabond" yang sudah ditunggu-tunggu para penggemar sejak awal tahun akan segera tayang dalam waktu dekat. Sutradara belum lama ini menjelaskan alasannya memilih Lee Seung Gi dan Suzy jadi pemeran utama.

Kanal247.com - "Vagabond", drama dengan budget fantastis akan segera tayang dalam waktu dekat. Drama ini diperankan oleh para aktor dan aktris kenamaan diantaranya adalah Lee Seung Gi, Suzy, hingga Shin Sung Rok cs.


Baca juga ...

Drama pra produksi ini sudah menyelesaikan syuting sejak beberapa waktu lalu. Sudah ditunggu-tunggu para penggemarnya, "Vagabond" akhirnya mendapatkan hak tayang yakni tanggal 20 September mendatang.

Sutradara Yoo In Shik memiliki alasan tersendiri memilih Lee Seung Gi dan Suzy menjadi pemeran utama drama barunya. Ia ternyata sejak awal sudah tertarik untuk gaet Lee Seung Gi dalam proyeknya.

"Setelah menyelesaikan tugas sebagai pasukan khusus di militer, Lee Seung Gi sering berbicara tentang kisah militer yang ia jalani di banyak tempat," ujar Yoo in Shik. "Kami berdiskusi banyak bahkan sejak Lee Seung Gi masih di militer. Dia juga mempertimbangkan drama ini dengan positif."

"Proyek besar menghadapi banyak rintangan sebelum selesai. Aku sangat berharap Lee Seung Gi bersedia berakting di drama ini, dan aku sangat gembira saat itu terwujud," lanjutnya. Sutradara yang sejak awal mengincar Suzy sempat khawatir akan mendapatkan penolakan.

Hal ini karena drama tersebut membutuhkan banyak kekuatan fisik dan sang aktris yang dikenal dengan visualnya yang menarik dan imej feminin. Namun ternyata Suzy mau menerima tawaran tersebut meski harus menjalani banyak kesulitan selama akting.

"Kebahagiaan semakin datang ketika Bae Suzy merespon penawaran kami. Perannya membutuhkan banyak aksi dari sang aktris dan ada kalanya dia harus terlihat tidak cantik seperti disorot biasanya," ujar sutradara. "Itu adalah peran yang berat, tapi Suzy sepertinya ingin mencoba genre spy-action. Dia merespon tawaran kami, bilang bahwa tampaknya menyenangkan. Itulah bagaimana proyek kami terwujud."

"Aku sangat senang bisa bekerja (dengan Lee Seung Gi dan Suzy), dan semua aktor yang hebat," tutup sutradara Yoo In Shik. "Vagabond" sendiri bercerita tentang seorang stuntman (Lee Seung Gi) dan agen NIS (Suzy) yang bekerja mengungkap kebenaran dibalik kecelakaan pesawat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...