Kartika Putri Sempat Ragukan Hasil USG yang Prediksi Calon Anak Perempuan, Kenapa?

Foto: Kartika Putri Sempat Ragukan Hasil USG yang Prediksi Calon Anak Perempuan, Kenapa? instagram
WowKeren dan Kanal247


Kartika Putri sudah mempublikasikan bahwa bayi yang ada di dalam perutnya adalah calon anak perempuan, namun ia mendadak jadi ragu usai mendapat komentar begini.

Kanal247.com - Aktris cantik Kartika Putri saat ini tentu dirundung perasaan harap-harap cemas. Mengingat usia kehamilannya yang kini sudah menginjak delapan bulan, proses persalinan pun semakin di depan mata. Tak lama lagi ia akan resmi menyandang status ibu dari anak pertamanya ini.


Baca juga ...

Kartika bahkan sudah menyelesaikan semua aktivitas yang berhubungan dengan ibu hamil. Sebut saja mulai dari belanja perlengkapan bayi, maternity shoot, hingga menyiapkan nama untuk buah hati pertamanya ini dari pernikahan dengan Habib Usman.

Seperti yang diketahui bahwa Karput membeberkan nama calon anaknya tak lama setelah mengumumkan jenis kelaminnya. Dengan sebuah kotak yang berisi balon, ia mengungkapkan calon anak pertamanya yang ternyata diprediksi akan lahir seorang bayi perempuan ini.

Sayangnya Karput justru membuat pernyataan yang mengejutkan. Bagaimana tidak, ia mengaku sempat ragu dengan hasil USG tersebut padahal sudah sesumbar di media sosial.

“Insya Allah itu hasil sementara dari USG,” ujar Habib Usman belum lama ini di Jakarta. “Iya itu sih yang aku khawatirin.”

Tak hanya itu, prediksi yang ditunjukkan oleh hasil USG itu juga berpengaruh dengan persiapan Karput dan sang suami dalam menyambut kelahiran buah hati mereka. Saat ini beragam kebutuhan bayi pun sudah dihiasi dengan warna merah muda.

Namun rasa khawatir dan ragu mulai melanda saat ia membaca komentar salah seorang netizen. Komentar itu bertanya tentang kemungkinan anaknya lahir laki-laki dan bukannya perempuan.

Karput pun dibuat langsung teringat dengan sebuah kejadian yang pernah dialami orang terdekatnya. Ia menceritakan bagaimana hasil USG menyatakan perempuan, namun ketika lahir ternyata laki-laki.

“Kayak sempat ngurus kamar bayi sudah pink semua sesuai aku banget lah. Terus ada netizen yang komentar, 'kak, kalau tiba-tiba lahirannya laki-laki',” cerita Karput. “Benar juga ya kalau perempuan ada kemungkinan laki-laki juga. Terus ada juga kejadian pada teman-teman dan saudara yang tiba-tiba hamil USG-nya perempuan pas lahir laki-laki.”

Komentar itu pun sontak membuat Karput bingung tak karuan. Perasaan parno pun tak bisa ia hindari. “Sempat juga aduh gimana ya, parno banget sih karena kita sudah menyiapkan semuanya tuh perempuan, semua all pink,” tutupnya.

Namun apa mau dikata jika segala persiapan sudah selesai. Karput dan Habib Usman pun hanya bisa berharap calon bayi mereka sama dengan hasil USG yakni anak perempuan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...