Video Joget di Kelab Malam Bareng Pria Dicibir, Gisella Anastasia Sebal Hingga Jatuhkan Air Mata?

Foto: Video Joget di Kelab Malam Bareng Pria Dicibir, Gisella Anastasia Sebal Hingga Jatuhkan Air Mata? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Video joget di kelab malam heboh jadi pembicaraan hingga membuat nama Gisella Anastasia kembali tercoreng, ibu satu anak itu tak kuasa menahan air mata kala menjadi bintang tamu di YouTube Jedar?

Kanal247.com - Penyanyi jebolan Idol Gisella Anastasia beberapa tahun terakhir ini nyaris tak pernah luput dari bajan perbincangan publik. Hal itu berlangsung sejak ia memutuskan bercerai dengan Gading Marten dan menjalin kasih bersama Saputra Wijaya alias Wijin.


Baca juga ...

Imej baik yang sebelumnya melekat dalam diri Gisel seakan sirna begitu saja sejak tak lagi bersama Gading. Berbagai hal mengenai Gisel selalu saja menuai cibiran. Seperti yang belum lama ini terjadi, kala Gisel kepergok asyik joget bersama seorang pria.

Dalam video yang kini sudah viral di berbagai media sosial itu, Gisel memang tampak meliuk-liukkan tubuhnya dengan seorang pria namun bukan Wijin. Sadar dirinya kembali jadi bulan-bulanan, Gisel tak lagi kuasa menahan air mata?

"Ngomong-ngomong itu bukan kelab. Itu live band, mohon maaf sebelumnya bukan maksud apa-apa, cuma yang datang ke sana tuh banyak ibu-ibu," terang Gisel dalam vlog Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar. "Mulai dari yang muda, pakai baju segini doang (tank top) sampai yang tertutup (berhijab)."

Lebih lanjut, Gisel menambahkan jika pria yang ada dalam video itu bukan lah orang asing baginya. Ia adalah sahabat dekat Gisel yang memang memiliki kepribadian bak wanita.

"Kalau lihat dijogetannya, yang lakinya lentur banget apa enggak? Itu teman saya, teman baik kita semua, jago make up," sambung Gisel. "Dan emang menyenangkan bisa menari-nari sama dia."

Meski tak sampai meneteskan air mata, namun Gisel tak memungkiri jika dirinya sebal atas segala gosip yang beredar. Di sisi lain, ia juga merasa tak nyaman dengan rekannya yang merekam aksinya kala itu.

"Aku sebal deh, tapi suka kayak gitu ya teman-teman kita. Kalau sudah gitu mbok ya handphone-nya ditaruh aja, nanti jadi salah paham," ujar Gisel. "Orang lagi susah-susah ngebersihin nama pelan-pelan dihancurin cuma gara-gara video lagi gitu (joget)."

Sementara itu, ketika Jedar menyinggung soal Wijin, Gisel menegaskan bahwa saat kejadian sang kekasih juga menemaninya. Hanya saja dalam video yang beredar sosok Wijin tak terlihat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...