Rosa Meldianti dan Barbie Kumalasari Kompak Pamer Goyangan 'Aduhai', Seperti Apa?

Foto:  Rosa Meldianti dan Barbie Kumalasari Kompak Pamer Goyangan 'Aduhai', Seperti Apa? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kompak pamer goyangan 'aduhai' saat dipertemukan dalam sebuah acara, Rosa Meldianti dan Barbie Kumalasari auto tuai cibiran membabi buta dari netter. Mereka seakan 'jijik' melihat goyangan Meldi dan Barbie.

Kanal247.com - Beberapa waktu belakangan ini, dunia hiburan Tanah Air tengah dihebohkan dengan berbagai macam gonjang-ganjing dari artis-artis sensasional. Mulai dari salah satu keponakan Dewi Persik, Rosa Meldianti hingga Barbie Kumalasari.


Baca juga ...

Lantas, bagaimana jika kedua sosok tersebut dipertemukan? Tentu saja tingkah dan ucapan mereka makin "menggila". Hal ini tampak dari sebuah unggahan yang sudah tersebar luas di media sosial.

Tanpa rasa canggung, Meldi dan Barbie saling unjuk gigi lewat goyangan "aduhai". Awalnya, Meldi dulu yang pamerkan goyangkan. Ia dengan penuh percaya diri goyangkan tubuhnya seraya tonjolkan bagian pantatnya.

Setelah itu, baru lah Barbie. Sambil dendangkan lagu miliknya, ia mencoba meliuk-liukkan tubuhnya. Tawa sumringah di antara keduanya tampak saling bersahutan satu sama lain.

Meldi Barbie

Instagram

Melihat unggahan di atas, sontak netter langsung meninggalkan beragam komentar. Seperti yang sudah ditebak, nyaris sebagian besar dari mereka kompak layangkan hujatan.

Segala julukan miring netter sandingkan dengan Meldi dan Barbie. Mulai dari hantu hingga segala hal yang "berbau" negatif. Mereka seakan "jijik" dengan keberadaan Meldi dan Barbie di dunia hiburan.

"Haha liat awkarin deh dateng ke acara ini juga banyak banget yg minta foto dan tanda tangan . Trs tiba2 ngeliat dua makhluk astral beginian sakit mata gue kek kelilipan batu kali," ledek akun @dita********. "Plis mel. Kalo duit lu ud banyak. Itu muka ama rahang dikecilin ya. Over bgt muka luh. Gw yg malu liatnya," cibir akun @ccin****. "Silahkan yg mau punya anak cewek,mana tau minat ngasi nama anaknya MELDI KUMALASARI... minta izin nya ama genderuwo," sindir akun @rio********.

"Ap si ga mutu bgt tu org 2 kesel bgt gw liat ny pgn gw kirim ke desa penari biar hilang di telan bumi," imbuh akun @che********. "Duo halu mana suaranya : huhuhuhuhuhuhu," tutup akun @prili*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...