Jumlah Subscriber Akun YouTube BLACKPINK Kalahkan ID, Fans: Makin Dihujat Makin Melambung

Foto: Jumlah Subscriber Akun YouTube BLACKPINK Kalahkan ID, Fans: Makin Dihujat Makin Melambung Instagram
WowKeren dan Kanal247


BLACKPINK sukses membuktikan eksistensi mereka dengan memiliki paling banyak subscriber di akun YouTube miliknya mengalahkan akun One Direction.

Kanal247.com - BLACK PINK saat ini resmi menyadang sebagai pemilik akun YouTube dengan jumlah subscriber paling banyak di kategori grup musik. Selain itu BLACKPINK juga menjadi nomor satu di antara channel akun Korea yang lain.


Baca juga ...

Saat ini akun YouTube BLACKPINK sudah memiliki 29.897.163 juta subscriber terhitung dari tanggal 9 September pukul 6:45 pagi waktu Korea dan makin bertambah lagi. Sedangkan ID memiliki jumlag subscriber 29.886.939 selisih sedikit dari BLACKPINK.

Melihat pencapaian luar biasa BLACKPINK ini pun membuat penggemar mengaku bangga pada Jennie dkk. Apalagi belakangan BLACKPINK ikut menjadi sorotan atas kasus yang kini sedang menimpa Yang Hyung Suk sebagai pendiri YG Entertainment.

Banyak penggemar yang lantas memberikan dukungan penuh pada BLACKPINK. Bahkan ada penggemar yang mengatakan semakin diinjak akan membuat pelantun lagu "Kill This Love" itu semakin sukses.

"Bentar lagi mv dddd, bakal jadi first gg dengan 1B viewers, semangat blink.. Biar haters ntar ada kerjaan buat ngomenin lagi," komentar netter. "Congrats gurlsss emang MV berkualitas siii jadi banyak yg nonton. Lagu2 blackpink taulah kaya gimanaaa," sahut yang lain. "BLACKPINK semakin di hujat semakin melambung tinggi, semakin kalian katain artis yutub, viewers nya semakin banyak," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...