Bantah Pernah Naksir Desy Ratnasari, Raffi Ahmad Klarifikasi Soal Kiriman Buket Mawar Merah

Foto: Bantah Pernah Naksir Desy Ratnasari, Raffi Ahmad Klarifikasi Soal Kiriman Buket Mawar Merah instagram
WowKeren dan Kanal247


Disebut pernah naksir Desy Ratnasari usai ketahuan mengirimkan buket bunga mawar merah besar kepada sang pedangdut, Raffi Ahmad berikan bantahan keras hingga jelaskan soal kiriman bunga itu.

Kanal247.com - Raffi Ahmad hingga saat ini memiliki satu imej kental yang melekat kuat pada nama besarnya. Imej tersebut tak lain adalah label playboy yang memang sudah disandangnya dari dulu. Bahkan setelah menikahi Nagita Slavina, sebutan itu tak serta merta lenyap begitu saja.


Baca juga ...

Terlebih belum lama ini terkuak satu persatu nama artis cantik yang nyaris jatuh ke pelukan ayah satu anak ini. Mengejutkannya, ada satu sosok yang benar-benar di luar dugaan. Ia tak lain adalah penyanyi Desy Ratnasari.

Hal ini terbongkar saat keduanya dipertemukan di acara “Okay Boss” yang digawangi oleh Raffi Ahmad. Desy menyebutkan jika dulu suami Gigi itu pernah mengirimkannya buket bunga mawar yang besar sekali di hari ulang tahunnya.

Tak heran jika isu Raffi pernah nyaris pacari Desy Ratnasari pun sontak menghebohkan publik. Hal ini sekaligus didukung dengan tingkah salting Raffi di hadapan wanita kelahiran Sukabumi itu.

Menanggapi ramainya cuplikan video itu diperbincnagkan, Raffi pun langsung memberikan bantahan. Namun diakui Raffi bahwa dirinya dulu memang menjadi fans sang biduan.

“Ya ngefans kalau sama Desy Ratnasari,” tandas Raffi Ahmad di kaasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (6/7). “Ya kan kadang kalau memang aku tuh udah janjian kalau teman-teman artis ada yang ulang tahun.”

Ia pun lantas menjelaskan terkait buket bunga yang dikirimkannya kala itu kepada Desy. Ia berdalih jika hal itu bukanlah sesuatu yang istimewa, lantaran sudah menjadi kebiasaan baginya mengirim buket bunga ke rekan kerja yang berulang tahun.

Ia bahkan menyebut jika hal itu sampai sudah menjadi catatan yang tak boleh dilewatkan. Bukan hanya sahabat artis, perusahaan tempatnya bekerja pun akan mendapat kiriman bunga di hari spesial itu.

“Kalau aku dari senior sampai junior itu dicatat, kadang nanti asisten aku ataupun orang kantor kirim bunga atau kirim apa,” jelasnya. “Kadang bukan artis, company ku ulang tahun aja kita kirim bunga, jadi memang kirim bunga itu bukan spesifik. Tapi kan ya memang aku ngasih tahu ke asisten atau orang kantor 'Ya kalau ada yang ulang tahun kirimin bunga'.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...