Bercanda Ditengah Sakit, Ria Irawan Cari Tukang Cendol

Foto: Bercanda Ditengah Sakit, Ria Irawan Cari Tukang Cendol Instagram
WowKeren dan Kanal247


Meskipun masih harus dirawat di RSCM, Salemba, Jakarta Pusat, tapi Ria Irawan tetap berusaha memberikan kabar terbarunya kepada para fans melalui akun Instagram pribadi.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Ria Irawan harus dirawat di rumah sakit lantaran penyakit kanker yang pernah diidapnya dulu kini kembali muncul di dalam tubuh. Alhasil Ria Irawan pu harus kembali berjuang melawan kanker tersebut dengan mendapat perawatan di RSCM, Salemba, Jakarta Pusat.


Baca juga ...

Meskipun kondisinya sudah berangsur membaik, tapi artis senior ini masih diharuskan menjalani sejumah pemeriksaan di rumah sakit dan belum bisa beraktifitas. Meski demikian, Ria Irawan tetap berusaha terlihat ceria. Dalam akun Instagram pribadinya, Minggu, 8 September, Ria Irawan bercanda dengan mengatakan dirinya mencari tukang cendol.

""Cerita Rawat inap pasien BPJS kelas 3 pagi ini. Sepi amat ni minggu pagi.., Nunggu abang lontong sayur ngk lewat-lewat, tukang cendol juga ngk ada,tau gini ambil rawat inap BPJS VVIP ni.. Bisa ketemu tukang kredit.hehehhe... Bercanda ya.., yg serius itu pasien rawat inap dan dokter didalam ruangan Operasi,love you buat semua," tulis Ria di bagian caption unggahannya.

Sebelumnya, Ria Irawan juga sempat mengunggah kondisi kamar inapnya, dan mengatakan sering mendengar keluhan kesakitan dari pasien lain. "Pasien disebelah saya juga belajar, belajar menahan sakit... Ya begini lah Keseruan dirawat inap kelas 3 BPJS, semoga bisa merefleksikan diri saya untuk menjadi yg lebih baik lagi," lanjut Ria. "Sakit sudah bisa,menjadi lebih baik itu luar biasa.,trimakasi buat semua doa nya," pungkas Ria.

Teman-teman Ria Irawan seperti Indra Bekti dan Ari Tulang tak lupa ikut memberikan semangat kepadanya. "Cepat pulih kakak sayang," komentar Ari Tulang di kolom komentar. "Mbakkuuuuu pokoknyaa doaku selalu menyertaimuuuu , sehat sehat sehaaaat lagiiii," tulis Indra Bekti.

Beberapa waktu lalu Ria Irawan juga mengunggah video di Instagram untuk menjelaskan bahwa dia tidak hanya menderita kanker kalenjar getah bening, tapi juga mengidap tumor di otak.

"Happy sunday, karena ada tumor didalam kepala,yg mengakibatkan saraf bicara saya tertekan,akhirnya saya harus belajar pelan-pelan belajar berbicara dengan baik, tapi setiap saya mau belajar," tulis Ria Irawan dalam caption tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...