Dibagikan Dewi Persik, Aksi Sulap Demian Aditya Pura-pura Gagal Disebut Permainkan Malaikat Maut

Foto: Dibagikan Dewi Persik, Aksi Sulap Demian Aditya Pura-pura Gagal Disebut Permainkan Malaikat Maut Instagram



Dewi Persik membagikan video melalui InstaStory pribadinya yang memperlihatkan adegan Demian Aditya dikerubungi kru lantaran aksi sulapnya 'gagal'. Namun netter justru bereaksi seperti ini.

Kanal247.com - Pada Minggu (8/9) malam, pesulap Demian Aditya tampil menghibur pemirsa di salah satu acara aplikasi belanja online yang tayang di televisi. Demian memperlihatkan aksi sulap berbahayanya, yakni menancapkan besi tajam. Aksi itu diberi nama Impossible Escape yang terinspirasi dari film horos "SAW".

Namun pertunjukan Demian itu menghebohkan publik. Pasalnya, dalam video yang diunggah pedangdut Dewi Persik alias Depe lewat InstaStory, suami Sara Wijayanto itu mengalami kesalahan dalam aksinya hingga membuat para kru panik.

Mereka berlarian mengerubungi Demian. Bahkan salah satu kru wanita berteriak meminta temannya untuk mematikan kamera lantaran acara tersebut ditayangkan secara live. "Kameram kamera!" ucap kru wanita itu.

Depe yang dalam kesempatan itu juga hadir mengaku panik. Hal itu terlihat dari tulisan keterangan yang ditulis mantan istri Saiful Jamil ini dalam InstaStory pribadinya. "Ya Allah Demian. Ngeri banget ya Allah semoga gak kenapa-kenapa," tulis Depe.

Baca juga ...

Video InstaStory Depe itu kemudian diunggah ulang akun gosip Lambe Turah. Usai melihat postingan tersebut, netter pun membanjiri kolom komentar.

Namun dari sekian komentar, banyak netter menyebut jika aksi sulap Demian yang terlihat gagal itu hanya prank belaka alias bohongan. Netter lantas memberikan beragam komentar kepada pesulap 39 tahun tersebut, salah satunya menyebut Demian seperti mempermainkan malaikat maut.

"Nama : demian hobi : nge prank malaikat maut," komentar akun @rahmat***. "Demian ini sering kaya gini dia kaya unprofesinal yah mnding pensiun lah bahaya bngt," sahut akun @yandian***.

"Jangan main main kl misalkan ngeprank. Ntar malah di samperin malaikat maut beneran loh," tulis akun @retha***. "Nyawa dipake buat prank, giliran malaikat pncabut nyawa yg nge prank, habis kelean!!" balas akun @pemi***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel