Raffi Ahmad Kaget Terima 'Pesan' Dari Saudara Yang Telah Meninggal

Foto:  Raffi Ahmad Kaget Terima 'Pesan' Dari Saudara Yang Telah Meninggal Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mediasi penerimaan pesan dari saudara yang telah meninggal itu dilakukan dengan bantuan Denny Darko, meminta jawaban secara langsung dari Raffi Ahmad untuk disampaikan kembali kepada almarhum.

Kanal247.com - Topik pengalaman mistis masih dibicarakan oleh Raffi Ahmad melalui channel YouTube pribadinya. Beberapa waktu lalu Raffi dan sang istri, Nagita Slavina mengundang peramal tarot Denny Darko untuk tampil di vlog terbaru mereka dan membahas pengalaman mistis. Mulai dari kegiatan tak kasat mata di rumah mereka, hingga akhirnya Danny membahas sebuah pesan khusus untuk Raffi Ahmad.


Baca juga ...

Pesan yang disampaikan oleh Denny itu rupanya datang dari saudara Raffi yang telah meninggal dunia. Alhasil pesan gaib tersebut membuat Raffi terkejut, karena Denny bisa menebak dengan benar nama orang yang ada di dalam pikirannya itu. Nama saudaranya yang sudah lama meninggal dunia. Sebelumnya, Denny meminta Raffi untuk menuliskan sebuah nama orang dekat yang telah meninggal itu di sebuah kertas.

"Ini dekat sama aku, meninggal sih udah agak lama sebelum aku nikah sama Gigi (Nagita)," kata Raffi. "Gigi juga enggak akan tahu. Aku pastikan semua yang ada disini enggak tahu," lanjut Raffi.

Denny lantas merobek-robek kertas yang sudah dituliskan oleh Raffi, kemudian dibakar dan dimasukkan ke dalam gelas kaca. "Namanya hampir mirip dengan namamu?," tanya Denny kepada Raffi. Raffi menjawab, "ada kemiripan dengan aku, tapi beda."

Raffi membenarkan sosok yang ia pikirkan itu adalah keluarganya. Denny menutup gelas saat kertasnya sudah hangus, dan menerawang siapa sosok itu seraya melihat isi gelas tersebut. "Ada (nama) Ahmad nya, betul?," tanya Denny kepada Raffi. Raffi terkejut saat Denny berhasil menebak nama saudaranya itu. Denny pun mengungkapkan pesan dari mendiang saudara Raffi tersebut. Dengan mata terpejam, Denny mengungkapkan ada suatu hal yang tak sempat diungkapkan kepada Raffi ketika sosok itu masih hidup.

"Ada sesuatu yang dia pengin minta maaf sama kamu, tapi enggak sempat, kamu maafin kan?," tanya Denny kepada Raffi. "Iya, saya maafin," kata Raffi.

Sementara itu, sebelumnya Raffi juga sempat mengungkapkan terdapat sosok makhluk astral di rumahnya. Namun dia tidak mempermasalahkan selama tidak mengganggu dirinya dan keluarganya.

"Ya itu, di mana-mana suka ada hantu di rumah gue ada hantu, di rumah gue yang dulu juga ada hantu,ada penampakan gitu mah ada aja. Tapi gue mah nggak pernah takut," kata Raffi yang kerap mendengar langkah kecil padahal saat itu tidak ada seorang pun yang melintas didekatnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...