Raffi Ahmad Jelaskan Ribut Dengan Jedar, Ogah Playboy Mirip Vicky Prasetyo

Foto: Raffi Ahmad Jelaskan Ribut Dengan Jedar, Ogah Playboy Mirip Vicky Prasetyo Instagram
WowKeren dan Kanal247


Berusaha menjaga hubungan baik dengan sesama artis, Raffi Ahmad mengaku dirinya sama sekali tidak memiliki masalah atau ribut dengan Jedar ataupun artis lainnya.

Kanal247.com - Raffi Ahmad adalah salah satu artis yang kerap dipasangkan dengan Jessica Iskandar saat memandu acara hiburan di televisi. Bahkan tidak jarang Raffi dan artis yang kerap disapa Jedar itu saling bertengkar satu sama lain ketika sedang membawakan acara yang dipandunya.


Baca juga ...

Meski demikian, Raffi menegaskan jika hubungannya dengan Jedar tetap baik-baik saja. Permasalahan atau ribut-ribut yang dilakukannya di acara bisa diselesaikan baik-baik oleh Raffi dan Jedar di luar panggung.

"Nggak ribut sama Jedar, biasa aja kalau teman kerjaan kan ya kayak adik-kakak aja, tapi nggak pernah ribut yang gimana-gimana," kata Raffi Ahmad di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu, 7 September. "Cuma kalau di acara-acara biar seru-seru aja," lanjut Raffi Ahmad.

Menurut Raffi, dirinya selalu berusaha untuk menjaga agar tidak terlibat permasalahan dengan teman artisnya. "Gue sih nggak pernah berantem sih sama siapa-siapa aja, cuma kalau berselisih paham, namanya juga dalam pekerjaan, ya mungkin pernah. tapi nggak pernah berantem sama running feeling nggak pernah," jelas Raffi Ahmad.

Raffi sendiri juga mengaku sudah lupa permasalahan atau ribut apa antara dirinya dengan Jedar dalam waktu akhir-akhir ini. "Lupa gue juga. Cuma gue kalau di panggung kali ya, lupa gue, udah lama sih, jadi nggak ingat. Gue nggak pernah setting-an," tegas Raffi Ahmad lagi.

Sementara itu, Raffi Ahmad juga menolak jika disebut sifat playboynya mirip dengan rekan artisnya di televisi, yakni Vicky Prasetyo. Pasalnya, Raffi Ahmad banyak bergaul dengan Vicky, baik di dalam acara hiburan maupun di luar pekerjaan.

"Nggaklah itu mah. Yang dipelajarin itu yang baik-baik aja," kata Raffi Ahmad. "Gue kalau gue jadi play boy nggak bangga sebenernya, cuma itukan bernostalgia aja. Jadi ya kalo dibahas diinternal temen-temen deket ya lucu aja, tapi kalo diceritain gitu kayanya buat gue ya nggak gitu," beber Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad sendiri tidak masalah jika imej playboy tersebut melekat sampai ketika dia tua nanti. Namun dia bertekad tetap memiliki satu istri, tidak seperti Vicky.

"Ya nggak papa (lekat imej playboy), yang pentingkan istrinya cuma satu," pungkas Raffi Ahmad. "Ya nggak taulah, anak gue gimana mudah-mudahan tetep jadi anak yang baik aja. Ya diajarin aja, diajarin yang bener dah."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...