Disebut Sebagai Orang Ketiga Ahn Jae Hyun-Ku Hye Sun, Akun IG Oh Yeon Seo Sempat Diserang Netter

Foto: Disebut Sebagai Orang Ketiga Ahn Jae Hyun-Ku Hye Sun, Akun IG Oh Yeon Seo Sempat Diserang Netter Pinterest



Instagram pribadi Oh Yeon Seo sempat mendapatkan komentar jahat dari para netizen. Oh Yeon Seo dianggap sebagai perusak rumah tangga Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun.

Kanal247.com - Nama Oh Yeon Seo tiba-tiba muncul dianggap orang ketiga hubungan pernikahan Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun. Semua berawal ketika Ku Hye Sun klaim bahwa Ahn Jae Hyun berselingkuh dengan aktris cantik lawan akting drama barunya.

Oh Yeon Seo pun terseret karena ia adalah lawan akting Ahn Jae Hyun di drama baru tersebut. Cepat-cepat kabar ini dibantah tegas oleh agensi Oh Yeon Seo. Meski telah dibantah, netizen sudah memberi cap buruk pada Oh Yeon Seo dan menyerang akun Instagram pribadi sang aktris.

Oh Yeon Seo dianggap sebagai perusak hubungan rumah tangga orang lain hingga disinggung mengenai operasi plastik. "Hidup saja dengan baik sana," kata netter. "Jika kau masih terlihat dengan wajah sebelum operasi plastik, ini mungkin tidak akan terjadi," sahut netter. "Kenapa kau mengirim pesan kepada pria yang sudah beristri seperti itu?" seru netter. "Dasar sampah!" celetuk yang lain.

Baca juga ...

Netizen lainnya juga menyerang agensi Oh Yeon Seo dengan komentar jahat. Hal ini karena agensi Oh Yeon Seo menggugat Ku Hye Sun meski Ku Hye Sun tidak menyebutkan nama artisnya dalam tudingan tersebut.

"Kenapa kau menggugat Ku Hye Sun? Kalau mau gugat harusnya Ahn Jae Hyun," ujar netter. "Ku Hye Sun tidak pernah menyebutkan nama aktris itu, jadi kenapa kau mengancamnya dengan langkah hukum? Netizen hanya gosip saja kenapa kau menargetkan Ku Hye Sun?" lanjut netter. "Ku Hye Sun tak pernah menyebutkan nama Oh Yeon Seo. Jadi kenapa kau marah dan bertingkah seperti ini?" sambung lainnya.

Sumber lain menjelaskan bahwa Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo adalah rekan pemeran drama baru bertajuk "People With Flaws". Staf dan para pemeran lainnya klaim mereka hanya rekan kerja yang seumuran.

Setelah kabar tudingan perselingkuhan itu muncul, sumber terdekat menyebutkan bahwa Ahn Jae Hyun meminta maaf langsung kepada Oh Yeon Seo ketika di lokasi syuting. Simak terus kabar mereka hanya di sini yaa..

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel