Franda 'Selaw' Pamer Gaya Kece 'Busui' Usai Tuai Hujatan Lantaran Protes Nama Sang Anak Dijiplak

Foto: Franda 'Selaw' Pamer Gaya Kece 'Busui' Usai Tuai Hujatan Lantaran Protes Nama Sang Anak Dijiplak Instagram



Tak terima nama sang anak dijiplak oleh orang lain hingga layangkan protes, Franda malah panen hujatan netter. Hanya saja, Franda memilih cuek seakan ogah ladeni netter dan tak segan pamerkan pose kece kala menyusui putrinya.

Kanal247.com - Presenter bertubuh mungil Franda baru-baru ini mendadak jadi pusat perhatian publik, terutama di dunia maya. Hal ini bermula usai Franda menyampaikan protesnya.

Tanpa berpikir panjang, Franda menuliskan rasa kecewanya terhadap seseorang lantaran menamakan buah hatinya sama persis dengan sang putri, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker.

Hanya saja tak keseluruhan, nama sang buah hati hanya dicomot bagian depannya saja, Zylvechia. Begitu sadar bahwa nama sang anak dijiplak, Franda dengan membabi buta layangkan protes.

"Ini namanya ngikutin nama anak saya banget?? Sampe setulisannya, sepanggilannya juga," tulis Franda. "Aduh lain kali mungkin bisa lebih kreatif. Saya bikin nama mikirnya susah2 lhoo. Cari nama yg bagus khusus buat anak saya. Lalu main dicomot aja ama orang lain buat namain anaknya."

Franda Nama Anak

Instagram

Baca juga ...

Sayangnya, tak lama kemudian istri dari aktor Samuel Zylgwyn itu menghapus komentarnya. Hanya saja netter sudah gercep lebih dulu mengetahuinya. Tanpa menunggu lama, mereka balik serang Franda hingga lemparkan hujatan cukup menohok.

"Nama nabi Muhammad aja banyak yg ngikutin ko tp ga di haramkan tuh..pasti di indonesia jg banyak ko org tua yg namain anak2 nya sama dgn org2 besar dan sukses,,jd kl hanya nama yg sama harusnya ga jd masalah," sindir akun @asri***********. "Emang kebaperan ni oraaaang. Heloooooow di luar negeri ajaaaaa nama sama itcuuuuuh udah biasaaaaaa kaleeeeeeee. Kalo pengen nama anaknya cuma 1 di duniaaaa,patenin dooooooong. Gitu aja ribeeeeeeuuuuuuudddddd," sambung akun @arief************.

Sementara itu, di tengah hebohnya berbagai hujatan yang menghujani Franda, ia justru "selaw". Lewat Instagram pribadinya, Franda malah asyik pamer gaya kece "busui".

Dalam potret di atas, Franda tampak berpose santai sambil rebahan di tempat tidur yang diletakkan di luar alias outdoor. Dan di kolom komentarnya, nyaris tak ada yang menyinggung soal protes Franda atas nama sang buah hati. Malah banyak pujian berdatangan melihat gaya kecenya.

"Enak bgt yaaa cii sambil tiduran gtu apa lg klo sampe beneran tidur," ujar akun @dewi**************. "Gemes banget vechia kalo mimi yaa sayang met bobok nonik cantik," imbuh akun @prin**********. "Hahahaha elu nenenin vechia aja kece nda," pungkas akun @dewi********.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel