Akui Bukan 'Pengekor' Dewi Persik, Tawaran Pekerjaan Lebby Wilayati Ternyata Disaring Sang Tante

Foto: Akui Bukan 'Pengekor' Dewi Persik, Tawaran Pekerjaan Lebby Wilayati Ternyata Disaring Sang Tante Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lebby Wilayati menyebut dirinya sebagai anak didik penyanyi Dewi Persik sang tante, bukan 'pengekor' demi menaikkan kepopularitasannya di dunia tarik suara.

Kanal247.com - Karier Lebby Wilayati di dunia tarik suara memang tak lepas dari dukungan Dewi Persik tantenya. Wanita yang akrab disapa Depe itu memang sering mengajak Lebby untuk tampil di acara nyanyi maupun program televisi. Hal tersebut tidak dipungkiri oleh Lebby bahwa ia merasa senang karena banyak hal yang bisa dipelajari dari tantenya.


Baca juga ...

Melalui postingan video yang mempelihatkan duetnya bersama Depe di sebuah acara, Lebby mengaku ia bukan pengekor sang tante. Tapi Lebby menyebut dirinya sebagai anak didik yang sedang belajar bagaimana menjadi orang sukses serta mengeluarkan karya dan prestasi.

"Alhamdulillah aku senaang sekali selama ini ikut sama aunty , aunty banyk sekali mengajarkan aku kebaikan dan meberitahu aku keburukan mana yg harus di ikuti dan mana yg tidak," tulis Lebby pada Jumat (6/9). "Mungkin lebih tepatnya kebersamaan aku sama Aunty itu bukan PENGEKOR, tapi anak didik yg sedang belajar bagai mana menjadi orang sukses dan mampu berkarya dengan positif."

Lebby berusaha untuk selalu mengingat nasihat dari Depe, yakni untuk mencintai proses karena kerja keras tidak akan mengkhianati hasil. Depe juga memberikan wejangan kepada keponakannya untuk menjadi manusia yang bermanfaat ke siapa pun. Maka dari itu, Lebby berjanji untuk tidak akan pernah lelah dan mengeluh saat bersama Depe.

"Tante dewi selalu bilang cintai proses krna proses tidak membohongi hasil, lebby harus banyak belajar, dan lebby harus bisa jadi seseorang yg bermanfaat bagi bangsa , negara dan orang tua," pungkas Lebby. "Maka dari itu aku tak pernah lelah dan mengeluh terus bersama Aunty . Love u Aunty terimimaksih buat semua ilmu yg Aunty kasih buat lebby @dewiperssikreal."

Postingan Lebby di atas ternyata tak lepas dari perhatian Depe yang meninggalkan jejak komentar. Dari komentarnya itu, rupanya Depe mengaku ia sendiri yang menyaring tawaran pekerjaan untuk Lebby. Ternyata mantan istri Saiful Jamil ini ingin memastikan bahwa keponakannya mencari rezeki dengan cara baik.

"Maaf ya syg trimksh kepercayaannya sama aunty, aunty sengaja mengfilter smua acara program tv dan memberikan yg terbaik utk kamu dalam rintisan karir km..." komentar Dewi Persik. "Supaya banyak cinta utk kamu.. cari rezeki dg cara yg baik... agar kerja keras km berbuah berkah..."

Sementara itu, respon positif pun membanjiri kolom komentar Lebby. Selain memuji suara merdunya, netter juga menilai jika Lebby merupakan penyanyi yang punya sopan santun.

"Anak baik, pakaian selalu sopan... Suara bagus tapi tetap mau belajar. Anak penurut Insyaaallah.... Kesuksesan dan apa yg di cita2kan akan di Hijabah Allah SWT. Good luck lebby," komentar @ekayu***. "Sllu rendah diri ya lebby sopan santun sllu dbawa kemana aj kita hidup," sahut akun @kayla***.

"Lebby ank baik sopan udh jls keliatan kedepanya akn ky ap, ttep rendah hari syng trslah belajar raih cita"mu setinggi mungkin ,hasilya ga akan bohongin kamu.. Amin y alloh," tulis akun @windri***. "Abaikan yang ngatain pengekor ya lebby karna lebby selangka LBH maju .lebby hebat loh kuliah sambil kerja .... Terbaik pokoknya," balas akun @nuril***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...