Syahnaz Sadiqah Cek Jenis Kelamin Calon Anak, Disebut Kabulkan Permintaan Rafathar

Foto: Syahnaz Sadiqah Cek Jenis Kelamin Calon Anak, Disebut Kabulkan Permintaan Rafathar instagram
WowKeren dan Kanal247


Syahnaz Sadiqah disebut mewujudkan keinginan Rafathar Malik Ahmad kala membagikan vlog sedang mengecek keadaan kedua calon anak di dalam perutnya ke dokter.

Kanal247.com - Kehidupan rumah tangga Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda memang menjadi salah satu favorit publik. Apalagi usai Syahnaz diketahui tengah hamil bayi kembar. Publik tampak sudah tidak sabar untuk bertemu dengan anak di dalam perut Syahnaz.


Baca juga ...

Syahnaz dan Jeje pun akhirnya mengetahui jenis kelamin calon anak-anak mereka saat melakukan pengecekan. Keduanya terlihat sangat antusias sampai melakukan tebak-tebakan di mobil kala perjalanan.

"Sayang, tebak-tebakan. Cewek apa cowok?" tanya Jeje seperti yang terlihat di vlog yang dibagikan di kanal YouTube Jeje & Nanas Channel, Kamis (5/9). "Kalau kata Nanaz cowok-cowok kalau kataku cewek-cowok."

Tebakan Jeje itu ternyata benar. Saat USG, dokter mengungkapkan jika jenis kelamin calon anak-anak mereka adalah sepasang. Syahnaz tidak bisa menutupi rasa bahagianya lantaran bisa mendapatkan putri dan putra sekaligus. Syahnaz bahkan merasa jika ia tidak pernah bermimpi mendapatkan bayi kembar apalagi perempuan dan laki-laki langsung.

"Serius Dok, cewek? Aku maunya cewek memang. Ya ampun sepasang, mimpi apa ya," ucap Syahnaz seraya tertawa karena bahagia.

Video berdurasi 7 menit itu pun segera dibanjiri ucapan selamat dari warganet. Mereka mengaku ikut senang lantaran Syahnaz dan Jeje mendapatkan putra dan putri. Ada pula yang menyebutkan jika keduanya menjadi jembatan mewujudkan keinginan putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lantaran menginginkan dua adik sepasang.

"Seneng banget pastinya udah di karuniai baby kembar sepasang lagi Sehat sehat ya mommy dan baby twins nya," ucap S***lb. "Bahagia banget ya jadi nanas,cantik,disayang Jeje,hamil langsung dapet kembar sepasang pula, allhamdulilah, sambung D***ia. "YaAllah nangis nontonnya, Alhamdulillah sepasang selamat ya Nanas & Kak Jeje sehat2 selalu ibu dan baby nya aamiin," lanjut Z***an.

"Dan ini semua dipersembahkan u/ rafathar yg pgn punya adek 1 cewe 1 cowo," ujar S***ti. "Permintaan aa rafathar terkabul pngn punya adek kembar 1 cewek 1 cowok alhamdulillah," terang E***ky. "Keinginan rafathar terkabul lewat ateu nanaz," tandas N***el.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...