Dilaporkan Oh Yeon Seo Usai Beri Tudingan Selingkuh dengan Suaminya, Begini Kata Ku Hye Sun

Foto: Dilaporkan Oh Yeon Seo Usai Beri Tudingan Selingkuh dengan Suaminya, Begini Kata Ku Hye Sun Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya dalam pernyataanya Ku Hye Sun menuding Ahn Jae Hyun berselingkuh dengan seorang aktris yang kini sedang bermain drama dengannya dan membuta Oh Yeon Seo merasa tersindir.

Kanal247.com - Drama perceraian Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun semakin panas dan berliku saja. Tak cuma melibatnya sepasang suami istri ini, masalah rumah tangga yang sejak awal diumbar ke publik itu kini juga melibatkan aktris Oh Yeon Seo.


Baca juga ...

Pasalnya Ku Hye Sun dalam pernyataanya mengatakan jika suaminya itu sedang berselingkuh dengan seorang aktris yang sedang bermain drama bersamanya. Meski tak menyebut judul drama dan nama aktrisnya, namun banyak tudingan mengarah ke Oh Yeon Seo yang saat ini sedang syuting drama "People with Flaws" bersama Ahn Jae Hyun.

Tak terima dengan rumor palsu yang disebarkan Ku Hye Sun, lewat agensinya Oh Yeon Seo pun melaporkan bintang serial "Boys Before Flowers" ini ke polisi. Menanggapi hal ini, pihak Ku Hye Sun lewat pengacaranya pun akhirnya ikut buka suara.

Pihak Ku Hye Sun mengaku saat ini belum menerima panggilan dari pihak berwajib terkait laporan Oh Yeon Seo. "Kami belum menerima laporan resmi pada Ku Hye Sun. Kami saat ini juga tak ada niatan melaporkan balik agensi Oh Yeon Seo atau mengurus perceraian pada Ahn Jae Hyun," ujar perwakilan dari Ku Hye Sun.

Sedangkan netter justru merasa apa yang dilakukan oleh pihak Ku Hye Sun adalah hal yang tepat. Pasalnya para netter menganggap disini Ku Hye Sun yang salah dengan menuding seenaknya dan menjadikan Oh Yeon Seo dan Ahn Jae Hyun sebagai korbannya.

Sementara itu, sebelumnya Dispatch telah merilis bukti percakapan antara Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Isinya banyak yang membuat netter kaget termasuk fakta tentang Ahn Jae Hyun membiarkannya sendirian di hari ulang tahunnya dan merayakanya bersama wanita lain.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...