Ayu Ting Ting Disebut ‘Nyamar’ Jadi Hantu di Rumah Raffi Ahmad, Benar Kah?

Foto: Ayu Ting Ting Disebut ‘Nyamar’ Jadi Hantu di Rumah Raffi Ahmad, Benar Kah? instagram
WowKeren dan Kanal247


Raffi Ahmad membagikan penampakan perempuan berbaju putih di rumahnya, bukannya takut warganet justru menyebut sosok itu adalah Ayu Ting Ting yang 'menyamar'.

Kanal247.com - Hal-hal mistis dan horor tampaknya sedang disukai oleh publik, apalagi usai kisah "KKN Desa Penari" viral di media sosial. Para selebriti bahkan tak ragu membagikan hal-hal mistis melalui akun Instagram atau kanal YouTube masing-masing.


Baca juga ...

Raffi Ahmad pun membuat heboh dengan membagikan kisah misteri di rumahnya melalui kanal YouTube Rans Entertainment baru-baru ini. Hari ini, Kamis (5/9) Raffi lagi-lagi membagikan hal seram dari rumahnya sendiri.

Raffi terlihat membagikan sebuah foto penampakan perempuan di dalam rumahnya. Perempuan itu terlihat menggunakan baju putih dan berambut panjang. Raffi bahkan memastikan jika ia tidak sedang menakut-nakuti orang-orang. Suami Nagita Slavina itu bahkan menandai Sara Wijayanto yang dikenal mengetahui tentang hal mistis.

"Ehmmmmmm ..... Sosok apakah itu ?? itu dimana hayooo ??? Rumah Lama / Rumah sebelah ??? @sarawijayanto #inibeneranbukanprank," tulis Raffi pada keterangan foto yang ia unggah.

Warganet pun sontak heboh dengan potret penampakan yang terlihat seperti kuntilanak itu. Mereka bahkan mengaku kesal kepada Raffi lantaran membuat takut di siang bolong. Gading Marten, Syahnaz Sadiqah, dan Sara Wijayanto bahkan turut meramaikan kolom komentar.

Komentar

Sumber: Instagram/@raffinagita1717

"Hahhhhh yg bener ahhhhhhh ihhhhhhhhhh atulahh atulah atulah," tulis Syahnaz. "Jirrrrrr," seru Gading. "Ha ha ha haantuuu," goda Sara.

Anehnya, ada yang lagi-lagi menyeret nama Ayu Ting Ting di unggahan personel Bukan Bintang Biasa itu. Mereka menyebutkan jika sosok penampakan itu adalah "penyamaran" Ayu.

"Kak ayu tingting lagi nyamar pak ," ujar @m***98. "SAyu tinting tu ngintip mirip bngt," terang @a***ie. "Hahahahaa nyamar mau gondol suaminya mbk gigi y....kok smpai sgtunya sich japok udach gk ada cra lain kali y di japok smpai nymar gtu," pungkas @i***04.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...