Dispatch Rilis Percakapan Ku Hye Sun-Ahn Jae Hyun, Isinya Sukses Bikin Tercengang

Foto: Dispatch Rilis Percakapan Ku Hye Sun-Ahn Jae Hyun, Isinya Sukses Bikin Tercengang Instagram
WowKeren dan Kanal247


Media kontroversial Dispatch pun ikut campur dalam gemelut rumah tangga Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun dengan merilis isi percakapan suami istri ini mulai dari masih baik-baik saja hingga berselisih.

Kanal247.com - Perceraian antara Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun semakin panas dengan isi percakapan keduanya yang dibongkar oleh media Dispatch. Media kontroversial ini merilis banyak capture percakapan suami istri ini mulai dari masih baik-baik saja hingga terjadi perselisihan.


Baca juga ...

Pada bulan September tahun lalu pernikahan Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun masih baik-baik saja. Bahkan keduanya masih saling bertukar pesan saling sayang dan memberikan dukungan masing-masing untuk pekerjaan yang sedang dilakukan.

Kemudian pada bulan Oktober ada percakapan dimana Ku Hye Sun marah pada Ahn Jae Hyun karena tak pulang saat ibunya datang berkunjung. Lalu masalah dimulai ketika Ahn Jae Hyun mengundang direktur dari HB Entertainment ke rumah mereka di Yongin pada Maret 2019. Ku Hye Sun merasa tak senang suaminya mengundang orang semuanya dan meminta rumah tersebut diganti atas namanya.

Lalu ada juga percakapan di tanggal 1 Juli hari ulang tahun Ahn Jae Hyun dimana sebelumnya Ku Hye Sun memasak sup rumput laut yang tak dimakan oleh Ahn Jae Hyun dan menuding lawan mainnya di drama "Blood" ini merayakannya dengan wanita lain. Rupanya dalam isi pesannya ada perkataan Ahn Jae Hyun yang mengucapkan terima kasih atas sup yang dimasak oleh sang istri dan mengatakan jika supnya sangat enak.

Rupanya di hari yang sama Ahn Jae Hyun merayakan ulang tahun bersama stylist-nya dan berpesta yang membuat Ku Hye Sun tak senang. Ahn Jae Hyun sudah menjelaskan tentang pesta tersebut. "Jadi kau pergi berpesta dengan stylistmu kemarin dan bergoyang bersenang- senang. Dan ketika kau pulang, aku bersikeras meminta cerai. Bagaimana bisa, kenapa kau pulang?" ujar Ku Hye Sun dalam pesannya.

Tak berhenti disana perselisihan diantara keduanya semakin menjadi dan Ahn Jae Hyun bersikeras ingin berpisah namun Ku Hye Sun beberapa kali menolak dengan alasan orangtuanya. Lalu ada momen dimana Ku Hye Sun seolah sudah pasrah dan meminta uang dari biaya pernikahan hingga apapun yang telah dibeli dari uangnya selama menikah diminta kembali dan disetujui oleh Ahn Jae Hyun.

Photo-INFO
Dispatch

Dispatch juga menyertakan isi pesan Ahn Jae Hyun dengan CEO Moo Bo Mi yang mendapatkan laporan dari Ku Hye Sun soal perilaku Ahn Jae Hyun dengan lawan mainnya di drama. CEO Moo mencoba memberikan nasihat pada Ahn Jae Hyun dan meminta Ku Hye Sun untuk percaya padanya jika suaminya itu tak akan macam-macam.

Sementara itu banyak netter yang menyanyangkan jika masalah pernikahan antara Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun harus diungkap semua ke publik seperti ini. Sebelumnya netter juga sudah meminta Ku Hye Sun berhenti mengumbar masalah pribadinya dan lebih baik diselesaikan berdua saja.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...