Hapus Foto Kebun Anggur yang Baru Diunggah di IG, T.O.P Langsung Jadi Perbincangan Hangat

Foto: Hapus Foto Kebun Anggur yang Baru Diunggah di IG, T.O.P Langsung Jadi Perbincangan Hangat Instagram
WowKeren dan Kanal247


T.O.P kembali membuat heboh setelah mengunggah foto sebuah kebun anggur dan tiba-tiba langsung menghapusnya, banyak penggemar yang lantas menduga kebun anggur tersebut adalah milik pribadi dirinya.

Kanal247.com - T.O.P pernah berbicara bahwa dirinya membeli sebuah perkebunan wine di Argentina. Hal tersebut diungkapkan oleh member Big Bang ini sekitar 2 tahun yang lalu atau tepatnya sebelum dirinya melaksanakan wajib militer di 2017.


Baca juga ...

Baru-baru ini T.O.P membuat heboh usai mengunggah sebuah perkebunan anggur di akun Instagram pribadinya. Namun tak lama berselang pelantun lagu "Flower Road" itu segera menghapus gambar tersebut meski sudah tersebar di kalangan fans.

Banyak penggemar yang lantas menduga jika foto perkebunan anggur tersebut adalah milik T.O.P yang pernah dibicarakannya. Meski mendapatkan bejibun pertanyaan dari fans, tetapi T.O.P tak memberikan respon dan semakin membuat mereka penasaran.

Photo-INFO
T.O.P

Sayangnya rasa penasaran dari penggemar tak sama dengan apa yang dipikirkan oleh netter. Banyak netter yang malah kembali memberikan hujatan hingga mendesak pihak terkait melakukan audit pajak T.O.P.

"Waktunya audit pajak. Orang tak pernah berubah, dia juga tak lagi merefleksikan diri," komentar netter. "Si bajingan ini tak akan pernah berubah. Tidak juga para member Big Bang, mereka semua adalah hewan," ujar yang lain. "Aku bertaruh dia memakai narkoba di kebun anggur," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel