Diduga Takut Kalah dari Atalarik Syah, Kondisi Tsania Marwa Drop dan Absen ke Persidangan

Foto: Diduga Takut Kalah dari Atalarik Syah, Kondisi Tsania Marwa Drop dan Absen ke Persidangan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sidang perebutan hak asuh anak antara Tsania dan Atalarik dengan agenda putusan digelar hari ini, Rabu (4/9). Jika Tsania diwakilkan pengacara serta manajernya, berbeda dengan Atalarik yang hadir bersama kuasa hukum.

Kanal247.com - Pada hari ini, Rabu (4/9), sidang perebutan hak asuh anak antara Tsania Marwa dan Atalarik Syah kembali digelar. Dalam sidang agenda putusan itu, Tsania absen tidak bisa hadir dan hanya diwakilkan oleh kuasa hukum Rizam Tadjoedin serta manajernya, Ernawati.


Baca juga ...

Sedankang Atalarik sang mantan suami hadir ditemani pengacaranya, Djunaedi. Lantas apa yang menyebabkan Tsania absen dalam sing tersebut? Rizam Tadjoedin kemudian menjelaskan kenapa kliennya tidak dapat hadir pada persidangan hari ini.

Rizam Tadjoedin mengatakan jika kondisi kesehatan Tsania sedang menurun. "Enggak enak badan. Jadi malah kalau datang, dia takut pingsan," katanya usai mengikuti sidang putusan hak asuh anak, seperti dilansir Kumparan pada Rabu (4/9).

Ernawati sang manajer juga membenarkan perkataan Rizam Tadjoedin. Selain itu, Ernawati mengungkapkan jika Tsania sempat takut dengan hasil putusan sidang apabila hak asuh anak jatuh ke tangan Atalarik.

"Karena mungkin takut keputusannya enggak sesuai keinginan. Jadi saya mewakili Marwa berterima kasih untuk teman- teman yang sudah dua tahun ikutin perkembangan Marwa," ucap Ernawati. "Meskipun keputusan ini belum selesai, karena belum sesuai keinginan Marwah."

Lebih lanjut, Ernawati juga menjelaskan kondisi Tsania yang begitu lemah hingga tak kuat untuk berjalan. Ketidakhadiran Tsania ini bukan semata-mata tidak menghargai undangan dari pengadilan.

"Terakhir ketemu kemarin, dia drop fisiknya. Kebetulan hari ini dia tegang dan sampai (lemas) enggak bisa jalan," pungkas Ernawati. "Bukan berarti dia enggak menghargai undangan pengadilan, cuma emang kondisi enggak memungkinkan."

Tsania Marwah dan Atalarik Syah menikah pada 10 Februari 2012 silam. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai dua momongan, yakni Syarif dan Shabira. Sayangnya, rumah tangga mereka hanya bertahan lima tahun lebih hingga Atalarik dan Tsania resmi bercerai pada 15 Agustus 2017.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...