Ibu Shafa Harris Akui ‘Santai’ Sang Putri Main ke Hotel Hingga Liburan Bareng Bastian Steel

Foto: Ibu Shafa Harris Akui ‘Santai’ Sang Putri Main ke Hotel Hingga Liburan Bareng Bastian Steel instagram
WowKeren dan Kanal247


Jalinan asmara sang putri yakni Shafa Harris dan Bastian Steel kerap disandingkan dengan hal-hal negatif, Sarita mengaku tidak terlalu memikirkan lantaran sudah percaya.

Kanal247.com - Jalinan kasih Bastian Steel (Bastian Bintang) dan Shafa Harris memang kerap disandingkan dengan hal-hal negatif. Beberapa waktu lalu Bastian dan Shaffa bahkan sempat menggemparkan dengan kabar check in di hotel. Keduanya bahkan dikabarkan kerap berlibur bersama.


Baca juga ...

Meski putrinya kerap disebut-sebut negatif, ibu Shafa, Sarita mengaku tidak mempermasalahkan hubungan dengan Bastian. Sarita berkata jika ia menyetujui hubungan Shafa dan Bastian lantaran masih tidak mengetahui apa yang terjadi di masa depan.

"Boleh lah (pacaran), setuju aja. Maksudnya mereka hanya pacaran," ucap Sarita kala ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (2/9). "Kita nggak tahu ke depannya seperti apa."

Sarita menerangkan selama Shafa dan Bastian melakukan hal yang baik tidak ada masalah. Sarita bahkan mengizinkan putrinya itu untuk pergi ke hotel dengan Bastian. Pasalnya, tidak selamanya hotel selalu diibaratkan dengan hal-hal negatif.

"Tapi selama mereka baik-baik saja, mereka jadi anak baik nggak apa-apa sih," ucap Sarita. "Bukan bohong (soal pergi ke hotel), memang ada di lokasi hotel itu. Tapi hotel itu kan memang ada bar, ada kafe, ada resto, ada tempat berenang, dan memang anak-anak senang nongkrong di tempat-tempat itu. Kan banyak sekali hotel yang menyediakan juga entertaint. Jadi nggak masalah sih menurut saya."

Sarita bahkan menyukai mantan personel Coboy Junior itu. Pasalnya Bastian adalah laki-laki yang periang dan pengertian. Sehingga sangat cocok dengan Shafa yang sedang membutuhkan sosok laki-laki. Sarita pun melihat sang putri terlihat sangat nyaman dengan Bastian.

"Kalau Bastian itu anak periang, anak pengertian, jadi Shafa itu nyaman sama dia, kan Shafa memang kehilangan sosok laki-laki di rumah. Jadi ketemu Bastian yang anaknya memanjakan Shafa, ya sudah Shafa kayaknya nyaman banget," cerita Sarita.

Sarita pun membantah tegas soal kabar Bastian dan Shafa liburan berdua. Sarita menerangkan jika ia mengizinkan Shafa liburan dengan Bastian lantaran memang dengan banyak orang lainnya bersama mereka.

"Itu liburan bareng, itu bukan bareng berdua, kemarin ke Bali pun itu ada 12 anak," ujar Sarita. "Itu selebgram Jakarta memang pada ke Bali semua karena memang ada konser musik Flume kalau nggak salah, mereka memang berangkat ramai-ramai, ada 12 orang selebgram Jakarta," pungkasnya lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...