Tanggapi Ancaman Pidana Elza Syarief ke Nikita Mirzani, Hotman Paris Desak Agar Lakukan Hal Ini

Foto: Tanggapi Ancaman Pidana Elza Syarief ke Nikita Mirzani, Hotman Paris Desak Agar Lakukan Hal Ini Instagram



Hotman Paris Hutapea sebut aksi Nikita Mirzani dan tindakan dirinya di 'Hotman Paris Show' tidak termasuk dalam KUHP. Elza Syarief lantas diminta untuk segera melakukan hal ini.

Kanal247.com - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea kembali buka suara. Lewat laman Instagram pribadi, ia memberikan tanggapan terkait ancaman Elza Syarief yang bakal mempolisikan dirinya dan Nikita Mirzani.

Secara tegas, Hotman Paris tidak membenarkan laporan yang bakal Elza Syarief adukan pada pihak berwajib. Pasalnya tindakan serta aksi Nikita Mirzani di "Hotman Paris Show" tidak termasuk dalam Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP). Hotman lantas mendesak agar Elza Syarief menyaksikan tanyangan ulang saat Nikita meluapkan emosi padanya.

"Halo Elza Syarief dan tv infotainment yang sekarang ikut-ikutan jadi kompor. Coba perhatikan rekaman show Nikita dan Elza Syarief," ujar Hotman Paris. "Ada enggak kata-kata yang menghina atau mengancam dan Nikita memukul enggak di rekaman tersebut? Yang ada adalah emosi tinggi dan suara yang keras."

"Yang jadi pertanyaan ada enggak di KUHP mengatakan barangsiapa berdebat dengan emosi tinggi dapat di penjara? Enggak ada kan? Makanya aku heran kenapa dibilang pidana? Perhatikan transkrip dari show tersebut. Tidak ada satu kata pun yang menghina atau mengancam dari Nikita," tegas Hotman lagi. "Yang ada substansi mengenai apakah mantan suaminya boleh melihat anaknya dan tunjangan enam juta dikasih apa enggak? Itu perdebatannya."

Baca juga ...

Postingan video yang diunggah Hotman Paris ini rupanya tak cuma disaksikan sebanyak 200 ribu kali, melainkan juga menuai beragam komentar. Menariknya nyaris dari para netizen berseru setuju dengan tanggapan Hotman Paris.

Di samping itu, sejumlah pihak malah menyebut Elza Syarief lah yang telah melakukan penghinaan terhadap Nikita Mirzani. Pasalnya saat Nikita Mirzani meluapkan kekesalannya terkait kasus dugaan penelantaran anak yang menjadikannya tersangka, Elza menyebutnya stres.

"Saya setuju tulang. Tidak ada caci makian hanya ada emosi tinggi. Saya juga emosi sama dia," seru akun @li****net. "Yg ada Elsa sarip menghina Niki dengan kata2 stres2 karna udh tersangka, berarti yg menghina kan si Elsa, bukan Niki. Aneh tuh ibu pengacara," komentar akun @rachel****.

"Lagian kalo berdebat bsa pidana istri ngomong tinggi ke suami, suami ngomong tinggi ke istri lngsung msuk pnjara dong bang haha kocak yah," sambung akun @mi****ik. "Ni pengacara hebat. Mau jatohin om hotman ga bakal tembus lu padaan," sedangkan tandas akun @purple****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel