Terancam Dipolisikan Elza Syarief, Nikita Mirzani Malah Ucap Syukur?

Foto: Terancam Dipolisikan Elza Syarief, Nikita Mirzani Malah Ucap Syukur? instagram



Nikita Mirzani beri tanggapan tak terduga saat ditanya perihal Elza Sayrief yang sesumbar akan melaporkannya ke polisi usai video ‘pelabrakan’ di ‘Hotman Paris Show’ viral.

Kanal247.com - Beberapa waktu yang lalu publik kembali dikejutkan dengan aksi yang dilayangkan oleh artis kontroversial Nikita Mirzani. Setelah sempat adem, Niki kembali berkoar-koar di media sosial saat memiliki masalah dengan sang mantan suami Sajad Ukra.

Ia tak terima dilaporkan oleh mantan suami keduanya tersebut atas tuduhan penelantaran anak. Namun kasus tak berhenti sampai di situ dan justru semakin melebar dengan dimulainya babak baru antara Niki dengan kuasa hukum Sajad.

Bermula saat ia dipertemukan dengan pengacara mantan suaminya itu, Elza Syarief di acara “Hotman Paris Show”. Niki yang tak lagi bisa menahan emosi langsung mencecar habis-habisan kuasa hukum tersebut di hadapan publik. Tak terima, Elza Syarief kabarnya akan membawa masalah tersebut ke jalur hukum dengan membuat laporan polisi atas Nikita Mirzani.

Hal itu ia sampaikan usai membuat acara jumpa pers belum lama ini. Nampaknya Elza telah bersikeras untuk melanjutkan konflik antara dirinya dengan Niki ke meja hijau.

Baca juga ...

Menanggapi hal ini, Nikita Mirzani justru memberi jawaban di luar dugaan. Alih-alih gelagapan atas ancaman dari pengacara mantan suaminya itu, ia justru terlihat sangat santai.

Tak cukup sampai di situ, Niki bahkan memberi ledekan dengan mengucap syukur melihat teman-teman Elza bisa ikutan masuk televisi karena kasus tersebut. Ia kembali menuturkan bahwa dirinya santai dengan tindakan hukum yang akan diambil oleh Elza.

“Alhamdulillah ya ibu-ibu arisan yang di belakang itu biar masuk tv kan, alhamdulillah,” celetuk Nikita di Polda Metro Jaya, Senin (2/9). “Biasa aja, biasalah orang gitu kalau sudah down ya. Kalau Niki kan gini, hukum masyarakat itu lebih parah dibanding hukum-hukum aparat. Karena lo ke mana-mana pasti dilihat kan.”

Selain itu, Niki juga memberikan klarifikasi terkait gosip yang ramai mencuat bahwa dirinya tengah memberikan perlawanan terhadap hukum. Pemain film “Drakula Cinta” ini menegaskan bahwa itu hanya perkara sudut pandang cerita saja.

“Enggak, kata siapa? Kalau Niki melawan, Niki dipenjara dong. Pasrah Niki mah,” jelas Niki. “Ini masalah asumsi saja. Dalam persoalan itu wajar aja kalau si A ngomong seperti apa, si B ngomong seperti apa. Bahwa persoalan seperti ini harus kita telusuri kembali. Kalau terkait hukum harus kembali ke pasalnya, unsur pidananya dan segala macam itu yang harus dipahami. Unsur harus terpenuhi. Seperti itu yang harus dipahami, supaya masyarakat tidak salah paham.”

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel