Ngarep Dihujat, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sampai Bikin ‘Sayembara’ Komentar Julid

Foto: Ngarep Dihujat, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sampai Bikin ‘Sayembara’ Komentar Julid instagram
WowKeren dan Kanal247


Selebriti lain takut mendapatkan hujatan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina justru mengharapkan komentar-komentar jahat hingga berkata akan memberikan hadiah.

Kanal247.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang dikenal menjadi selebriti yang sering mendapatkan pujian atas tindakan mereka. Pasalnya, Raffi dan Nagita memang selalu berperilaku rendah hati meski sangat terkenal.


Baca juga ...

Lucunya, Raffi dan Nagita justru mengharapkan warganet menuliskan komentar-komentar jahat di unggahan mereka di Instagram beberapa waktu lalu. Pasangan suami istri itu berniat untuk membacakan komentar-komentar negatif di kanal YouTube mereka, Rans Entertainment.

Tya Ariestya pun terlihat menjadi orang yang membacakan komentar-komentar jahat itu. Video pembacaan komentar jahat itu dibagikan Rans Entertainment kemarin, Minggu (1/9). Raffi dan Nagita terang-terangan mengharapkan mendapatkan banyak komentar jahat dari warganet.

Lucunya, bukannya diberi komentar jahat Raffi dan Nagita justru tetap mendapatkan pujian. Warganet terlihat tidak tega menuliskan komentar-komentar julid kepada orang tua Rafathar Malik Ahmad itu. Mereka bahkan selalu menambahkan pujian di akhir komentar jahat mereka.

Raffi dan Nagita pun mengaku heran dengan komentar warganet. Mereka bahkan sampai mencontohkan komentar jahat yang harusnya ditulis warganet. Personel Bukan Bintang Biasa itu bahkan mengaku komentar warganet kurang jahat.

"Kurang, kalian kurang bully kita. Please bully kita," seru Raffi. "Aku tuh penginnya hate speech yang seperti itu (jahat)," tambahnya.

Usai Tya membacakan beberapa komentar dan memang tidak terlihat julid, Raffi akhirnya mengucapkan akan memberikan hadiah untuk haters. Raffi bahkan berkata akan mengundang haters dan memberikan hadiah.

"Di hate speech selanjutnya, gue minta lebih hate lagi ya. Ini anggap aja masih trial (percobaan), (haters) kita undang nanti di-blur mukanya, aku kasih uang. Nggak papa, datang ke sini, nanti di-DM (direct message) sama tim kita," terang Raffi akhirnya.

Tak cuma Raffi dan Nagita yang heran lantaran tidak mendapatkan komentar jahat, warganet lainnya juga sama. Mereka menyebutkan jika pasangan itu tampaknya memang terlalu dicintai sehingga sulit dikomentari buruk.

"Nge bully rans sama ajj mau di bully netizen seluruh Indonesia.. lagian mau ngebully apa nya sih terlalu sayang malahan," ucap C***ll. "Artis dengan jumlah fans terbanyak dan hatters terkecil di indonesia :v keluarga makmur,jarang masuk gosip juga,gimana mau nge jelek2in om rans," terang A***ka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...