Raffi Ahmad Lepas Penat Sambil Telanjang Dada, Irwansyah Kok Malah Beri Komentar 'Nyolot'?

Foto: Raffi Ahmad Lepas Penat Sambil Telanjang Dada, Irwansyah Kok Malah Beri Komentar 'Nyolot'? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Irwansyah tinggalkan komentar 'nyolot' di unggahan Raffi Ahmad ini, perhatian netter langsung tersedot begitu saja. Banyak dari mereka yang ngakak hingga latah mengikuti jejak Irwansyah tinggalkan komentar tak kalah 'nyolot'.

Kanal247.com - ternyata bukan hanya Nagita Slavina, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda yang bertolak ke Bali untuk melepas bosan lantaran aktivitas di Ibu Kota yang padat. Suami Nagita, Raffi Ahmad juga tak ketinggalan untuk hadir.


Baca juga ...

Seperti biasa, Raffi dikenal lebih ngeksis dibanding Nagita. Tak heran sesampainya di sana, Raffi langsung gercep pemerkan berbagai pose dengan menyuguhkan beragam keindahan alam.

Salah satunya saat Raffi berada di atas jaring-jaring yang dengan beralaskan kasur. Raffi berada di atas ketinggian sehingga pepohonan yang menjulang tinggi ini terlihat terpampang begitu nyata.

"Chilllll dulu ahhhh melepas penat," tulis Raffi Ahmad seraya berpose cemberut dengan tubuh bagian atas dibiarkan bersentuhan dengan sinar matahari secara langsung alias telanjang dada. Dari foto ini, tubuh Raffi pun tampak berbeda dari sebelum-sebelumnya.

Terlebih di bagian perut yang tampak berisi. Melihat perut Raffi, Irwansyah pun gercep tinggalkan komentar singkat namun "nyolot". "Ooooy genduuut," tulis Irwansyah.

Raffi Irwan

Instagram

Tentu saja komentar "nyolot" Irwansyah itu langsung mencuri perhatian netter. Bukannya senewen dengan Irwansyah, mereka justru ramai tinggalkan gelak tawa hingga menambahkan panggilan yang cocok untuk Raffi.

Netter paham jika keduanya sangat lah dekat, sehingga komentar tersebut semata hanya ungkapan canda Irwansyah untuk Raffi. Sehingga respon yang netter berikan pun sama sekali tak ada yang "ngegas".

"@irwansyah_15 Hahaha ,, terlalu bahgia si aa mah," komen akun @maya******. "@irwansyah_15 Ikan dugong tuh wkwkwk," seloroh akun @ihlas*********. "@irwansyah_15 bBca gini doang udh ngakakkkkk," timpal akun @rhm*********.

"@irwansyah_15 Itu pelampung model baru kak...alami....bkn gendut... hastag rezzz," tambah akun @ell*************. "@irwansyah_15 Terlalu jujur," pungkas akun @rahma****** seraya diimbuhi emoji ngakak parah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...