Terjadi Masalah di Pesawat yang Ditumpangi Pentagon dari Jakarta, Netter: Wah Ngeri Sekali

Foto: Terjadi Masalah di Pesawat yang Ditumpangi Pentagon dari Jakarta, Netter: Wah Ngeri Sekali Instagram
WowKeren dan Kanal247


Setelah menggelar konser di Indonesia pada, para member Pentagon pun langsung terbang kembali ke Korea, namun sayangnya pesawat yang mereka tumpangi mengalami masalah.

Kanal247.com - Pentagon baru saja sukses menggelar konser bertajuk "PRISM" di Jakarta. Para member pun langsung bertolak ke bandara untuk naik pesawat menuju Korea Selatan pada 1 September pukul 23:45 WIB kemarin.


Baca juga ...

Namun ternyata pesawat yang mereka tumpangi mengalami kendala dan delay hingga pukul 00:52 WIB. Setelah itu pesawat ASIANA pun terbang ke Korea akan tetapi masalah ternyata tidak berhenti sampai di situ karena kembali mengalami masalah pada AC-nya ketika sudah terbang.

Selain itu ada pula seorang penumpang yang membutuhkan pertolongan gawat darurat, Alhasil pesawat justru kembali ke Jakarta pada pukul 3:30 WIB dinihari usai menghabiskan bahan bakar dengan berputar-putar.

Cube Entertainment telah memberikan pernyataannya dan mengatakan bahwa semua member Pentagon baik-baik saja saat ini. "Pentagon dijadwalkan kembali ke Korea tanggal 1 September 2019 menggunakan Pesawat ASIANA, namun karena terjadi masalah, mereka terpaksa kembali ke Jakarta. Saat ini, tidak ada masalah dengan kondisi kesehatan Pentagon dan mereka masih berada di Jakarta. Kami masih menunggu kabar dari pihak ASIAN Airlines saat ini," ujar Cube.

Sementara itu netter langsung memberikan komentarnya akan masalah yang dihadapi oleh Pentagon. Banyak yang bergidik nyeri dan berharap Jinho dkk akan bisa kembali ke Korea karena seharusnya hari ini (2/9) mereka terbang ke Kanada dari Korea.

"Ya Allah ngeri nya... setengah jam dlm pesawat berarti pengap/panas krna AC bermasalah(bisa aja mati ac ny or gak dingin kali ya) udh tu muter2 dilangit jakarta selama 2 JAM.. busyet klo gw yg dlm pesawat auto Dzikir... udh pasrah mah itu... pasti mrka semua yg didalam pada ketakutan," komentar netter. "Baik2 aja ya Pentagon,,, ga kebayang gimana capeknya mereka lelah diperjalanan belom lagi konser.nya juga,,Sehat selalu ya kalian," seru yang lain. "Anjir pernah ngerasain pesawat muter2 selama 1 jam aja gue cemas takut gakuat sukur pentagon ga naik pesawat itu," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel